Jalin Silaturrahmi Kasatlantas Polresta Banyuwangi yang Baru Kunjungi Kantor seblang.com

by -71 Views
Wartawan: Ali sam’ani
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Untuk mempererat hubungan dan sinergitas antara kepolisian dan media, Kasat Lantas Polresta Banyuwangi yang baru, Kompol Agung Fitransyah didampingi oleh AKP Taufan Akbar Wakasat Lantas Polresta Banyuwangi dan Baur SIM Satlantas Polresta Banyuwangi, Bripka I Gede Putu Juliardana, melakukan kunjungan ke kantor media seblang.com. Selasa 15/10/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk berkenalan serta menjalin tali silaturrahmi dengan para wartawan. Acara ini dihadiri oleh aktivis dan puluhan wartawan dari berbagai media, yang menyambut kedatangan Kompol Agung dengan antusias.

iklan aston

Dalam sambutannya, Kompol Agung menyampaikan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan media dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Ia berharap, kunjungan ini dapat menjadi langkah awal untuk membangun kerjasama yang lebih erat dalam meningkatkan kesadaran lalu lintas dan keamanan di Banyuwangi.

“Mohon izin, kami warga baru semoga bisa melanjutkan hubungan baik, silaturrahmi yang baik dan saya minta dukungan kerjasamanya teman-teman media,” ujarnya.

Komisaris seblang.com, Erwin Yudianto, SH., juga menyampaikan apresiasi atas keterbukaan dan kehadiran Kasat Lantas baru, serta berkomitmen untuk mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh kepolisian.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas baru, Kompol Agung Fitransyah, atas kunjungannya ke kantor kami di Seblang.com. Kami berharap dengan pertemuan ini bisa mempererat tali silaturrahmi, dan juga memberikan inspirasi bagi kami untuk terus berkontribusi dalam penyebaran informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Erwin.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan diskusi santai, yang semakin mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan insan pers.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.