Golkar Terjunkan Petingginya untuk Memenangkan Rio – Ulfiyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Situbondo

by -129 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Dalam acara Rakor Pemenangan Rachmad Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Situbondo mematangkan niatnya dalam kontestasi Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Situbondo untuk memenangkan Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo 2024.

Rachmad dalam sambutan acara deklarasi yang dilaksanakan di kantor Partai Golkar Situbondo yang diikuti oleh seluruh jajaran petinggi partai Golkar mengatakan partai Golkar Situbondo berkomitmen penuh dan bersungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah, dan akan juga mengintruksikan lima anggota DPRD Fraksi Golkar segera turun gunung ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

iklan aston

“Upaya ini, sebagai komitmen Partai Golkar untuk mengantar pasangan Rio – Ulfiyah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo lima tahun kedepan,” tegasnya, Sabtu, (14/9/2024).

Sementara itu, Cabup Yusuf Rio Wahyu Prayogo mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada tujuh partai koalisi kebersamaan, yang mempunyai komitmen tinggi untuk memenangkan dirinya dan Mbak Ulfi.

“Jika saya dan Mbak Ulfi ditakdirkan Allah menjadi Bupati dan Wabup Situbondo, kami punya komitmen setiap tiga bulan akan mengundang 7 parpol koalisi kebersamaan untuk berkumpul, untuk ikut menyumbangkan ide, gagasan, membangun Situbondo dengan kebersamaan,” kata Mas Rio.

Mas Rio menegaskan, jika terpilih dalam Pilkada Situbondo 2024, dirinya dan Mbak Ulfiyah tetap mempunyai komitmen untuk mengembalikan marwah partai sesuai dengan tempatnya. Meski dirinya bukan orang partai, namun dirinya juga sangat dekat partai. Apalagi dengan 7 partai koalisi kebersamaan.

“Jadi partai bukan hanya untuk kepentingan di Pilkada saja. Namun, partai juga harus diajak untuk menyampaikan ide, untuk membangun Situbondo agar naik kelas,” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.