Sebelum Berangkat Ambil Nomer Urut Pilkada Jember, Hendy-Firjaun Lantunkan Selawat dan Doa Bersama

by -19 Views
iklan aston

Jember, seblang.com – Bertempat di Hendy Siswanto Center (HSC), Jalan Manyar, Kelurahan Slawu, Patrang. Pasangan petahana Hendy Siswanto-Muhammad Balya Firjaun Barlaman, sebelum berangkat menghadiri pengambilan pengundian nomer urut Pilkada 2024  terlebih dahulu melantunkan bacan salawat, bersama dengan ratusan simpatisan dan juga partai pendukungnya. Yakni PDI Perjuangan dan Partai Ummat, Senin (23/9/2024) malam.

Kemudian, Hendy didampingi Gus Firjaun serta ratusan relawannya secara bersama-sama berangkat menuju tempat pengundian nomor urut di Convention Hall Universitas dr Soebandi, sekitar pukul 18.45 WIB.

iklan aston

Dalam pantauan di lapangan, tampak pasangan petahana tersebut mengenakan baju koko berwarna putih dan bawahan sarung warna merah.

“Alhamdulillah, sudah tiba di hari ini. Hari dimana pengundian nomor urut akan dilaksanakan oleh KPU Jember. Sebelum itu, saya mengajak semua yang berkumpul di HSC untuk berselawat bersama-sama, agar semua jalan kita dipermudah,” ucap Hendy saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Alasan dirinya bersama pasangannya mengenakan baju koko berwarna putih itu. Kata Hendy, merupakan lambang arti kesucian.

“Untuk kemeja yang kami gunakan ini berwarna putih menandakan kesucian dan sarung berwarna merah yang melambangkan bahwa kita berani,” ungkapnya.

Selain itu, Hendy juga mengungkapkan terkait nomer urut yang nanti didapatnya. Pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Mau dapat nomor 1 atau nomor 2 semuanya baik bagi kami. Yang penting bagaimana kita bisa bersama-sama memenangkan Hendy-Firjaun untuk bisa melanjutkan di periode kedua,” ujarnya.

Terpisah, pasangan calon wakil petahana Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) mengatakan, Pilkada 2024 tinggal menghitung hari saja. Optimis boleh, namun jangan terlalu berjumawa.

“Alhamdulillah, saya pribadi merasa senang, bersama Pak Hendy sekeluarga, istri saya serta seluruh relawan pendukung Hendy-Firjaun yang kami cintai. Optimis harus, kalau jumawa jangan,” ucap Gus Firjaun.

“Yang penting ayo bersama-sama meraih kemenangan,” imbuhnya.

Kata Gus Firjaun, dirinya juga tak memiliki harapan untuk mendapat nomor berapapun. Meskipun nantinya memiliki harapan terkait nomor urut di dalam hatinya.

“Pastinya yang terpenting doa terbaik untuk kita bersama. Nomor urut ya harapannya ada dalam hati saya. Tapi mau nomor berapapun saja yang penting itu baik,” tandasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.