Luminor Hotel Banyuwangi Luncurkan Promo Menarik September 2024, Ada Flash Sale 9.9 dan Spectacular Room Package

by -167 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan dua promo spesial untuk bulan September 2024, memberikan kesempatan bagi para wisatawan agar dapat menikmati pengalaman menginap berkualitas dengan harga terjangkau. Kedua promo yang ditawarkan adalah “Flash Sale 9.9” dan “Spectacular Room Package“.

Flash Sale 9.9” menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin merasakan kenyamanan Luminor Hotel Banyuwangi dengan harga spesial. Promo ini menawarkan tarif menginap hanya Rp 499.000 nett per malam, khusus untuk tanggal 9 September 2024. Harga tersebut sudah termasuk akses gratis ke fasilitas gym dan kolam renang hotel, memberikan nilai tambah bagi para tamu.

iklan aston

Bagi yang menginginkan pengalaman menginap lebih lengkap, “Spectacular Room Package” hadir sebagai pilihan ideal. Dengan harga Rp 588.000 nett per malam, paket ini mencakup akomodasi di Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, akses gratis ke fasilitas gym dan kolam renang, serta bonus makan malam gratis di Pasar Langit Izakaya untuk satu orang. Penawaran ini tersedia untuk periode menginap pada tanggal 7, 14, 21, dan 28 September 2024.

“Dua promo ini tersedia terbatas,” kata Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi Kadek Ngurah Arista.

Pihaknya pun berharap, melalui promo ini dapat menyedot banyak wisatawan domestik maupun mancanegara untuk melancong ke Banyuwangi.

“Kami harapkan banyak wisatawan dapat menikmati fasilitas hotel kami dengan harga yang sangat terjangkau. Ini juga merupakan upaya kami untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata di Banyuwangi,” ujarnya.

Luminor Hotel Banyuwangi berlokasi strategis di Jl. Yos Sudarso no 66, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, calon tamu dapat menghubungi hotel melalui nomor telepon (0333) 338-5000 atau WhatsApp di 08113242299. Informasi lengkap juga tersedia di situs resmi www.waringinhospitality.com.

Dengan adanya penawaran menarik ini, Luminor Hotel Banyuwangi tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan okupansi kamar, tetapi juga berharap dapat berkontribusi positif dalam mempromosikan Banyuwangi sebagai destinasi wisata yang menarik. Para wisatawan diajak untuk memanfaatkan kesempatan ini guna menikmati kenyamanan akomodasi berkualitas sambil mengeksplorasi keindahan alam dan kekayaan budaya Banyuwangi./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.