Tepat Pukul 5 Sore, Mas Rio Resmi Mendaftar di Partai Nasdem Untuk Maju Pilkada Situbondo

by -219 Views
Mas Rio Daftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Situbondo dari Partai Nasdem
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Tepat pukul 5 sore, Minggu (5/5/2024), Mas Rio bersama Tim Patennang resmi mendaftar ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Situbondo untuk diusung dalam Pilkada Situbondo 2024. Kedatangan mereka disambut hangat oleh pengurus DPD Partai Nasdem.

Mas Rio yang memiliki tagline “Tak Congoco Ta’ Co’ngecoa” (tidak mau berbohong dan tidak mau mencuri) mengaku sengaja memilih tanggal 5 bulan 5 pukul 5 untuk mendaftar di partai nomor urut 5 tersebut. Ia berharap dapat diusung oleh Partai Nasdem dan partai lain.

“Kemitraan ini, semoga bisa membangun Situbondo naik kelas dengan semangat kebersamaan. Partai Nasdem memiliki semangat restorasi, semangat untuk melakukan perbaikan, disitulah saya memiliki satu visi dengan partai Nasdem dan partai lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Masudi penanggung jawab penerima penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Situbondo Partai Nasdem mengungkapkan penjaringan dilakukan sejak 1 Mei hingga 7 Mei 2024. “Untuk hari ini ada tiga yang sudah mengambil formulir, dan Mas Rio yang pertama mengembalikannya,” katanya.

Masudi menambahkan, pembukaan pendaftaran penjaringan merupakan perintah dari DPP Partai Nasdem untuk melakukan rekrutmen calon kepala daerah secara terbuka. “Nasdem Situbondo hari ini bagian dari partai pengusung bukan pendukung karena sudah punya dua kursi, dan untuk berkoalisi partai Nasdem pasti berkomunikasi, tetapi menghadapi pilkada ini ruang kebijakannya ada di DPP dan DPD Partai Nasdem Situbondo akan tetap tunduk patuh kepada DPP,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.