Belum Ada Kader Partai Sampai Hari Ini Mendaftar Ke DPC PPP Situbondo

by -3048 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Menurut Arifin Sekretaris DPC PPP Situbondo sekaligus ketua tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo 2024, DPC PPP Situbondo sudah membuka ruang pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo pada tanggal (11/4) hari yang lalu, tapi sampai hari ini belum ada nama daftar dari kader PPP sendiri untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo. Senin, (13/5/2024).

“Yang sudah mendaftar ada 4 orang yaitu, Karna Suswandi sebagai Bakal Calon Bupati, Nyi Khoirani sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Karnadi sebagai Bakal Calon Bupati dan hari ini Bang Ipoel juga sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, dan untuk proses selanjutnya yang pertama adalah pembahasan visi misi, dan kesiapan calon dan skema untuk rekomendasi yang menentukan tetap pada ranah kewenangan DPP PPP,” ujarnya.

iklan aston

Lebih jauh Arifin mengatakan, untuk membangun Situbondo tidak sama dilihat pada hari ini, bagi bagi beras misalnya, tidak seperti itu sebenarnya. “Menurut saya hal itu kurang mendidik. Untuk menanyakan koalisi PPP Situbondo sebenarnya sudah bisa maju sendiri, namun jika mau berkoalisi bisa kita bicara seperti apa tindak lanjutnya, untuk pendaftar dari Kader PPP sendiri sampai hari ini belum ada,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.