Ratusan Gabungan Ojol Berangkatkan Mas Rio Menuju Situbondo Naik Kelas

by -3109 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Mas Rio bakal calon Pemilukada kabupaten Situbondo tahun 2024 dengan tagline  Situbondo Patennang telah resmi menyerahkan formulir pendaftaran ke Parpol PDIP, Rabu, (15/5/2024).

Bacalon penantang petahana dalam pemilukada Kabupaten Situbondo ini  diiringi oleh sejumlah Komunitas ojek online di Kabupaten berjuluk kota santri tersebut.

iklan aston

Ratusan gabungan rombongan iringan Ojol diketahui berangkat dari kantor DPC PKB di Kelurahan Mimba’an menuju Kantor DPC PDI-P Kelurahan Dawuhan.

Setibanya di kantor di DPC PDI-P di Kelurahan Dawuhan pihaknya nampak tak canggung lagi menyampaikan sepintas visi misinya untuk Kabupaten Situbondo agar naik kelas.

Mas Rio dengan nama lengkap Yusuf Rio Wahyu Prayogo mengatakan jika dirinya hari ini sudah resmi mendaftar dalam penjaringan bakal calon Bupati Situbondo ke kantor PDIP Situbondo bersama ratusan komunitas Ojol yang ada di Situbondo, dan didampingi oleh Johantono Wakil Ketua DPC PKB Situbondo.

“Proses pendaftaran ke Kantor DPC PDIP Alhamdulillah lancar, saya disambut dengan hangat penuh kekeluargaan, mudah mudahan bisa bersinergi patenang dan panyaman (dienakkan),” ujarnya.

Lebih lanjut Mas Rio mengatakan, UMKM yang merupakan pilar penting pembangunan ekonomi di Kabupaten Situbondo akan terus didorong supaya dapat naik kelas, sehingga bisa memberikan kontribusi lebih besar bagi perekonomian, dan bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak.

“Ini akan menjadi komitmen kita bersama untuk terus berpihak terhadap UMKM, karena ini merupakan sinyal kepada seluruh wirausahawan di Situbondo bahwa sebentar lagi kita akan bareng-bareng memajukan Situbondo melalui geliat UMKM yang semakin produktif, mandiri, dan memiliki daya saing yang cukup tinggi, baik melalui pertanian, kelautan dan lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Rudi selaku Ketua Tim penjaringan DPC PDI-P Situbondo mengatakan jika hari ini Mas Rio Patennang resmi mengembalikan Formulir pendaftaran ke PDIP Situbondo.

“Mas Rio sudah mengembalikan formulir pendaftaran artinya mas Rio saya anggap serius dan tulus untuk menjadi kepala daerah di Situbondo, PDIP punya mikanisme sendiri siapapun Bupatinya Wakilnya harus respentasi dari PDIP Perjuangan dan kita kembali lagi masalah rekomendasi itu kewenangan DPP partai, dan mudah mudahan rekom dari PDIP jatuh kepada orang yang tepat dan mampu membawa Situbondo lebih baik lagi,” harapnya.

Johantono Wakil Ketua DPC PKB Situbondo juga mengatakan, jika untuk Partai PKB sendiri sudah merekomendasikan kepada Mas Rio.

“Saya mendampingi mas Rio ke kantor PDIP Situbondo dan saya bisa memastikan partai PKB mendukung Mas Rio,” pungkasnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.