Bang Ipoel Sakera Kembali Ke Kantor DPC PPP untuk Mendaftar Bacawabup Situbondo

by -3014 Views
Bang Ipoel Sakera ketika di kantor DPC PPP Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Sebelumnya Syaiful Bahri yang akrab dipanggil Bang Ipoel Sakera mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Situbondo ke Kantor DPC PDIP dan DPD Nasdem dan hari ini Bang Ipoel kembali mendaftarkan dirinya ke Kantor DPC PPP Situbondo, Senin, (13/5/2024).

Tiga partai yaitu, PDIP, Nasdem dan PPP sudah dilaluinya untuk terus bangun komunikasi dan mendaftar diri sebagai Bacawabup, Bang Ipoel akan terus melangkah dan optimis bisa melaju menuju kursi P2 dalam Pilkada Situbondo 2024.

iklan aston

“Saya ucapkan terimakasih ke Partai PPP, dimana PPP sudah menunjukkan kepada kita semua dimana PPP partai yang terbuka dan partai yang demokratis dan ini adalah pelajaran yang cukup penting untuk kita semua, ini sangat luar biasa dimana partai besar memberikan peluang kepada kita semua, kita manfaatkan peluang ini. Dan saya sudah mendaftar di PDIP, Nasdem danĀ  hari ini di PPP sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo, siapapun tandem saya tidak akan mempermasalahkan yang terpenting pro rakyat dan Situbondo tidak ter kotak kotak,” ujar Bang Ipoel.

Lebih lanjut Bang Ipoel mengatakan, untuk pendaftaran ke Partai PKB sesungguhnya sudah mendaftar secara online namun karena PKB di Situbondo sendiri belum buka pendaftaran maka dirinya akan terus melakukan konsultasi dan komunikasi ke PKB.

“Untuk persiapan dan kesiapan sudah saya lakukan dua tiga tahun terakhir, ketika kita harus berkontes ini kan, kita harus menang,” singkatnya.

Sementara Itu Arifin Ketua Tim Penjaringan PPP Situbondo membenarkan jika hari ini Syaiful Bahri atau Bang Ipoel sudah mendaftar ke PPP sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo.

“Yang sudah mendaftar ada 4 orang yaitu, Karna Suswandi sebagai Bakal Calon Bupati, Nyi Khoirani sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Karnadi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan hari ini Bang Ipoel juga sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, dan untuk proses selanjutnya yang pertama adalah pembahasan visi misi, dan kesiapan calon dan skema untuk rekomendasi yang menentukan tetap pada ranah kewenangan DPP PPP,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.