Setelah Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada 2024 di PDIP Kini Bang Ipoel Sakera Ambil Formulir di Kantor Partai Nasdem Situbondo

by -136 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Bang Ipoel Sakera dengan nama lengkap Syaiful Bahri putra asli daerah Kabupaten Situbondo ini, terus melakukan upaya langkah demi Situbondo maju, niat tulus yang dimiliki oleh bang Ipul Sakera ini semata-mata hanya demi masyarakat Situbondo tercinta.

Bang Ipoel yang akrab dipanggil Lahir dan dibesarkan di Kota Santri ini, dirinya memiliki tekad bulat untuk maju di Pilkada Situbondo 2024. Terbukti dengan beberapa banner dipampang disepanjang jalan akhirnya Bang Ipul menjawab keseriusannya sebagai bakal calon Bupati Situbondo.

Hari ini Sabtu, (4/5/2024). Bang Ipul merapat ke Kantor DPD Nasdem Situbondo untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Situbondo melalui Partai Nasdem yang sebelumnya sudah mengambil formulir di Kantor DPC PDIP Situbondo.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari serangkaian upaya politik yang telah dilakukan oleh Bang Ipoel, termasuk kunjungan ke kantor DPC PDIP Situbondo bersama Tim Garda Sakera sehari sebelumnya. Meskipun belum menetapkan pilihan partai untuk mendukung pencalonannya, Bang Ipoel menegaskan bahwa ia terbuka untuk berkomunikasi dengan semua partai yang memiliki visi serupa untuk kemajuan Situbondo.

“Hari ini saya hadir atas undangan Partai NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran. Saya belum memfokuskan diri pada partai tertentu karena saya percaya dalam kerjasama. Selama ada kesempatan, saya akan menjalin komunikasi dengan berbagai partai yang ingin bersama-sama memajukan Situbondo,” ujar Bang Ipoel.

Setelah menuntaskan proses administratif, Bang Ipoel tidak lupa untuk berbincang dan bersilaturahmi dengan pengurus Partai NasDem dan awak media yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, ia juga membagikan visi-misi serta cerita perjalanan hidupnya yang menginspirasi, sebagai bagian dari langkahnya menuju posisi puncak di pemerintahan Situbondo.

Sementara itu, Masudi, selaku PIC penanggung jawab penerima penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo. Nasdem secara terbuka melakukan penjaringan dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 7 Mei 2024.

“Penyerahan berkas terakhir tanggal 7 Januari pukul 12 Malam. Mudah mudahan ini menjadi ikhtiar kita untuk Partai Nasdem terus berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Situbondo,” jelasnya.

Masudi juga mengatakan bahwa, pada hasil Pemilu, Nasdem mendapat dua kursi. Sehingga itu menjadi poin prasyarat bahwa, Nasdem terlibat dalam pengusungan Pilkada ke depan.

“Harapan kedepannya Situbondo akan lebih baik lagi, dan mudah mudahan calonnya banyak. Dan perlu diketahui, DPD Partai Nasdem Situbondo hanya melakukan penjaringan saja selebihnya Pusat yang menentukan,” tutupnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.