Patroli Satlantas Polres Situbondo Bubarkan Aksi Balap Liar, Tahan 12 Kendaraan

by -2637 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif tim gabungan patroli skala besar satlantas polres Situbondo kembali bubarkan aksi balap liar di jalur lingkar Utara Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Sabtu (sore), (4/5/2024)

Polisi berhasil membubarkan aksi balap liar dan menahan 12 kendaraan yang tidak dilengkapi surat surat serta menggunakan knalpot brong.

Kasatlantas Polres Situbondo AKP Tutud Yudho Prastyawan mengatakan. Dalam penindakan aksi balap liar polisi sempat kejar kejaran hingga ke pematang sawah dan akhirnya polisi berhasil menghentikannya, dan petugas kepolisian satlantas Polres Situbondo amankan 12 sepeda motor yang tidak memiliki surat lengkap serta menggunakan knalpot brong.

“Benar, ada yang sampai lari ke tengah sawah setelah diketahui kalau polisi tiba dilokasi melaksanakan penindakan, mereka sempat lari ke sawah untuk menyelamatkan diri. Akhirnya kami berhasil menghentikannya dan kami amankan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.