Kapolri Patroli Udara Jalur Tol untuk Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran

by -2630 Views
Girl in a jacket

Jakarta, seblang.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan patroli udara menggunakan Helikopter di jalur tol untuk memastikan keamanan arus balik Hari Raya Idul Fitri 2024.

Patroli udara tersebut dilakukan secara langsung pada hari Senin (15/4/2024) untuk meninjau kondisi arus balik Lebaran, khususnya melalui jalan tol.

Kapolri didampingi oleh Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dalam peninjauan tersebut.

Selain mengecek kondisi langsung, Kapolri juga memeriksa penerapan rekayasa lalu lintas yang diberlakukan oleh jajarannya dan sektor terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik.

Setelah patroli udara, Kapolri akan menggelar rapat koordinasi di Kantor Jasa Marga KM 70 Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, untuk mendengarkan pemaparan dari pengelola tol dan jajaran kepolisian lalu lintas setempat.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolri akan menyampaikan tanggapan dan solusi kepada pihak terkait guna memastikan arus balik yang aman dan nyaman bagi pemudik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.