Polres Ponorogo Bersinergi dengan TNI dan Relawan Bersih-bersih Sampah di Telaga Ngebel

by -303 Views
iklan aston

Ponorogo, Seblang.com – Menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, personel Polres Ponorogo Polda Jatim bersama Kodim 0802/Ponorogo dan relawan Estungkara Ponorogo melaksanakan aksi bersih-bersih di Wisata Telaga Ngebel pada Minggu (7/1/2024).

Kegiatan yang dimulai pukul 7 pagi itu berawal dari usulan relawan Estungkara Ponorogo dan mendapat sambutan positif dari Polres Ponorogo serta Kodim 0802/Ponorogo.

iklan aston

“Kami ingin memberikan dampak positif kepada seluruh pemuda Kabupaten Ponorogo maupun di luar Kabupaten Ponorogo, khususnya di Wisata Telaga Ngebel yang menjadi andalan Kota Reog,” kata Ketua relawan Estungkara, Fatmario Agus Pandagi.

Ia juga memberikan apresiasi atas keterlibatan TNI dan Polri, yang diwakili oleh Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo, dalam kegiatan tersebut.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri serta seluruh relawan yang hadir. Kami tidak mengira kalau Bapak dari TNI dan Polri bisa bergotong-royong bersama,” lanjutnya.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan bersih-bersih lingkungan, terutama di Wisata Telaga Ngebel.

“Kita turunkan anggota untuk melaksanakan bersih-bersih ini,” ungkap AKBP Anton.

Kapolres AKBP Anton Prasetyo berharap agar semua pihak dapat menjaga lingkungan dengan baik, tanpa membuang sampah sembarangan.

“Tak hanya gotong royong bersih-bersih saja yang kita lakukan, sosialisasi juga harus diperkuat agar lingkungan dapat terjaga. Jika Wisata Telaga Ngebel ini bersih, aman, dan nyaman, pasti wisatawan akan sering berkunjung di sini,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.