Serunya Lomba Semarak Kemerdekaan Mirah Hotel and Resort Banyuwangi

by -1080 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Mirah Hotel and Resort Banyuwangi menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI dengan menggelar beragam lomba tradisional di lingkup internal, Senin (21/8/2023).

General Manager Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Robby Abthoni mengatakan, lomba yang diikuti seluruh karyawan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kekompakan.

iklan aston

Hal tersebut ditunjukan dari empat jenis permainan yang diperlombakan, antara lain tepung harta karun, estafet sarung, pukul paku dan cantol kemarang.

“Dengan perlombaan yang membutuhkan kerja sama tim ini secara tidak langsung dapat meningkatkan kekompakan antar tim,” kata Robby Abthoni.

Acara perlombaan yang diawali dengan senam bersama ini pun berlangsung meriah. Canda tawa yang penuh keakraban mewarnai suasana lomba Semarak Kemerdekaan. Sebagai penyemangat, hadiah berupa uang tunai juga diberikan kepada pemenang lomba.

“Lomba-lomba ini juga untuk penyegaran dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Semoga semangat kebersamaan ini dapat berdampak positif pada kinerja seluruh tim untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu Mirah Hotel and Resort Banyuwangi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi yang berlokasi di jalan Yos Sudarso, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi ini memiliki bangunan desain khas Bali. Tamu yang menginap dijamin akan merasakan suasana layaknya sedang berada di Pulau Dewata.

Mirah Hotel dan Resort Banyuwangi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung kenyamanan para tamu.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti: kolam renang, restaurant, hall dan juga spa. Selain itu yang paling menarik adalah private car park, yakni tamu dapat memarkirkan kendaraannya langsung di depan kamar bak parkir pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi hotline Mirah Hotel and Resort Banyuwangi +62 823 344 926 atau Husnul +62 898 9801 706./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.