Seorang Pria Paruh Baya Tidur di Atas Pohon Kelapa Setelah Sebulan Diungsikan

by -568 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang pria paruh baya yang tertidur pulas di atas pohon kelapa gegerkan warga Desa Pesanggaran, Kecamatan Sanggar, Banyuwangi, Selasa (18/5/2021). Peristiwa yang jarang terjadi itupun diabadikan warga dengan memvideokanya hingga viral di media sosial.

Dari informasi yang dihimpun seblang.com, laki-laki yang tertidur pulas di atas pohon kelapa tersebut bernama Suroso (57), warga Dusun Seneposari, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi.

iklan aston

Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi mengatakan, Suroso dikabarkan sudah sebulan pergi ke Kediri, diungsikan istrinya lantaran diisukan telah mencintai tetangganya sendiri.

“Namun sudah sebulan pergi ke Kediri, tahu-tahu dia sudah di atas Pohon Kelapa,” kata AKP Subandi kepada Seblang.com.

Subandi menceritakan, Suroso yang tertidur pulas diatas pohon pertama kali dijumpai oleh Dugel, warga setempat saat mencari janur. Setelah melihat ke atas Pohon Kelapa, Dugel melihat seseorang tertidur di atas Kelapa milik Kadus Ringinsari, Desa Pesanggaran. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, sontak berbondong-bondong melihat hal yang tak wajar tersebut.

“Karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, peristiwa itupun dilaporkan kepada kami dan langsung kami datangi TKP,” ujarnya.

Sesampainya di TKP, petugas membangunkanya dengan memanggilnya menggunakan pengeras suara. Namun yang bersangkutan masih saja tertidur pulas. Hingga akhirnya, oleh warga dibangunkan dengan memanjat kelapa tersebut dan mendorong kakinya menggunakan bambu.

“Akhirnya dia bangun, lalu turun pelan-pelan sampai ke Tanah dengan selamat. Kemudian kita tanyakan identitasnya dan langsung kami antar kerumahnya untuk menghindari kerumunan warga,” pungkasnya.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.