Karangan Bunga Ucapan Hut Bhayangkara ke-74, Banjiri Polresta Banyuwangi

by -363 Views
Girl in a jacket

Foto: Halaman Mapolresta Banyuwangi  dibanjiri karangan bunga ucapan selamat Hut Bhayangkara ke-74 

Banyuwangi, seblang.com – Ratusan karangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 membanjiri halaman Mapolresta Banyuwangi, Selasa (30/6).

iklan aston

Berbagai rangkaian ucapan dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta serta  elemen masyarakat di Banyuwangi berjejer rapi memenuhi halaman depan, samping hingga belakang Mapolresta Banyuwangi.

Pasalnya, Tanggal 1 Juli adalah hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Sehingga seluruh pihak dari berbagai unsur dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuwangi turut berbangga.

Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 itupun juga diucapkan secara langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan pimpinan Forkopimda Banyuwangi lainya, melalui media sosial instagram Polresta Banyuwangi.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya, semakin sukses untuk menciptakan kamtibmas ditengah masyarakat. Sehingga masyarakat menjadi lebih produktif dan Indonesia menjadi lebih sukses dan Jaya,” ucap Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Tak hanya itu, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat hingga kalangan artis Banyuwangi pun tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat dan memanjatkan doa serta harapan kedepannya untuk Polri.

“Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke – 74, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan sukses selalu,” kata Wandra.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri.

“Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat,” kata Kombes Pol Arman. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.