Maling Motor di Bangil Terekam CCTV

by -621 Views
Maling saat membawa kabur sepeda motor milik korban (istimewa)
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Aksi pencurin sepeda motor di Gang Masjid Ar Riyad, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan terekam CCTV.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (14/06/22) sekitar pukul 02.41 WIB dini hari. Di saat sepeda motor terpakir di teras rumah.

iklan aston

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria memakai celana pendek, menggunakan kaos dan topi berjalan ke rumah korban dan masuk kedalam teras korban.

Saat keluar dari rumah korban, maling tersebut membawa sepeda motor Honda Beat warna putih biru yang terparkir di teras rumah.

Kapolsek Bangil Polres Pasuruan Kompol Indro Susetyo menjelaskan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh ibu mertuanya setelah ambil wudhu hendak sholat malam.

“Saat membuka pintu rumah dan melihat sepeda motor korban tidak ada di tempatnya, selanjutnya memberitahukan ke korban yang masih tidur,” ucap Indro.

Usai diberitahu ibu mertuanya, korban berusaha mencari maling tersebut di sekitar kampung Kersikan namun tak kunjung ketemu, “Akhirnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bangil, Polres Pasuruan,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan dari Korban, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Kini kasunya proses Penyelidikan lebih lanjut,” tutup Indro.///

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.