Anggota DPR RI Sonny T. Danaparamita Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan Di Banyuwangi

by -211 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) adakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk pemenangan Pilkada 2024 di Ballroom Hotel EL – Royale, Kabat, Banyuwangi. Jum’at (13/09/24).

Turut hadir anggota legislatif DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil III Jawa Timur, Sonny Tri Danaparamita, S.H.,M.H., dalam kegiatan tersebut.

iklan aston

Sonny sebagai senior di PDI Perjuangan memberikan tanggapan dan masukan kepada kader serta jajaran pengurus partai.

“Sebagai kader partai, kita harus dukung penuh untuk menangkan Risma-Gushan dalam pemilihan Cagub/Cawagub Jatim, dan Ipuk-Mujiono pada pemilihan Cabup/Cawabup Banyuwangi.” Ucapnya.

Sonny T. Danaparamita yang memperoleh suara terbanyak dan terpilih kembali pada Pilihan Legislatif (Pileg) DPR RI Dapil III Jawa Timur 2024 dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut, menyampaikan kepada kader, relawan, dan simpatisan yang hadir dalam Rakercabsus.

“Kader dan simpatisan utamanya rekan-rekan Anggota Dewan yang baru saja dilantik, untuk all out turun kebawah mensosialisasikan program-program Risma-Gushan, dan Ipuk-Mujiono agar bisa memperoleh hasil maksimal pada Pilkada 2024,” pungkasnya.

Diakhir Rakercabsus Sonny berswafoto dengan beberapa kader dan simpatisan. Hal ini menunjukan kedekatan dan hubungan yang harmonis para kader dan simpatisan partai berlogo Banteng tersebut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.