Pengendara Motor Nyaris Terjatuh di Jalan Sudirman Situbondo Lantaran Atribut Partai Politik

by -353 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Semarak warna warni atribut partai politik menghiasi sepanjang jalan Situbondo. Dari berbagai Partai Politik (Parpol) mereka berlomba-lomba mengkampanyekan partainya maupun calon legislatifnya melalui alat peraga kampanye yang dipasang disepanjang pinggir jalan. Namun sangat disayangkan ketika para Parpol memasang APK ataupun bendera Parpol tanpa melihat dampak negatifnya.

Seperti halnya atribut bendara partai yang terpasang di sepanjang jalan PB Sudirman Karengasem Kelurahan Patokan Kabupaten Situbondo. Atribut tersebut hampir saja membuat Antok asal Wringin Anom Kecamatan Panarukan salah satu pengendara sepeda motor nyaris terjatuh lantaran atribut tersebut miring ke badan jalan, Kamis, (25/01/2024).

iklan aston

“Bendera parpol itu hampir saja mengenai kepala saya karena bendera parpol tersebut miring ke badan jalan, dan untung saya tidak terjatuh,” ucap Antok di warung kopi.

Lebih lanjut Antok berharap kepada pengawas pemilu dan Satpol PP lebih memperhatikan APK APK Parpol yang menurutnya cukup membahayakan para pengguna jalan.

“Sekiranya itu cukup membahayakan para pengguna jalan dan selagi belum memakan korban, saya berharap secepatnya ditertibkan saja,” harapnya.

Jayadi salah satu advokat asal Situbondo mengatakan jika dirinya tidak tahu itu ranah siapa. Namun yang pasti dirinya mengatakan jika ada persoalan APK ataupun Bendera Parpol yang cukup membahayakan bagi pengguna jalan harusnya ditertibkan.

“Saya tidak mau tahu itu bagiannya siapa yang pasti ada pihak terkait yang bisa menertibkan,” singkatnya.

Dari pantauan seblang.com banyak APK atau bendera parpol yang hanya asal pasang di sepanjang jalan Situbondo, bahkan APK ataupun bendera parpol banyak yang rusak akibat diterpa angin sehingga membuat suasana pemandangan kota Pancasila terkesan kumuh lantaran banyaknya pemasangan yang hanya asal pasang.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Situbondo dan Kasat Pol PP Situbondo belum bisa dihubungi melalui via telepon WhatsAppnya sehingga berita ini terbit./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.