Jalin Tali Silaturahim, Turnamen Futsal Ansor Mojokerto Cup 2023 Sukses Digelar

by -533 Views
Nampak, sejumlah pemain futsal foto bareng dengan Gus Barra.
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Animo luar biasa ditunjukkan oleh segenap elemen masyarakat dalam menyaksikan ajang futsal bergengsi tahunan Turnamen Ansor Mojokerto Cup 2023 di Lapangan Kiddoz Mojokerto, Minggu (19/11/2023).

Turnamen Ansor Mojokerto Cup yang diikuti ratusan peserta futsal dari seluruh pengurus dan anggota PAC GP Ansor di seluruh kabupaten Mojolerto, juga mendapat apresiasi sejumlah pihak. Di antaranya, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH Abdul Adhim Alwi.

iklan aston

Menurut Kiai Adzim sapaan akrabnya, dia memberikan apresiasi penuh terlaksananya Turnamen Ansor Mojokerto Cup 2023. Hal ini dapat menjaga soliditas kader Ansor dam mampu menjadi syiar syiar dakwah dalam memperkenalkan ansor dan menjadi ukhuwah setiap kader ansor di setiap Ranting di Kabupaten Mojokerto.

“Turnamen Ansor Cup 2023, saya anggap sangat positif. Kegiatan itu dapat dijadikan sebagai momentum perekat organisasi. Tentunya, pada momen tersebut untuk memperkuat kekompakan dan saling silaturahim antara PAC dengan ranting ranting diseluruh Kabupaten Mojokerto. Sangat bagus, dalam meluruskan shof kekuatan jamiyah. Kegiatan ini murni untuk kekompakan dan menyatukan jamiah. Jadi, kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan politik, sama sekali tidak ada. Saya sangat setuju 100 persen Turnamen Ansor Cup 2023 yang dibuka oleh Gus Barra,” terang Kiai Adzim sapaan akrabnya.

Sememtara itu, Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Al Barra atau Gus Barra dalam sambutannya berharap, bahwa Ajang Turnamen Ansor Mojokerto Cup 2023 ini dapat memperkuat tali silaturahim semua pengurus dan kader ansor, serta menjadi penyemangat semua kader ansor Kabupaten Mojokerto dalam berkhidmad dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga serta berorganisasi.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi, mempererat persaudaraan dan kekeluargaan serta menambah kesehatan jasmani bagi keluarga besar Ansor Kabupaten Mojokerto. Sebagai kader ansor, kita harus solid dan tegak lurus dalam etika organisasi,” ungkap Gus Barra yang juga calon kuat di Pilbup Mojokerto 2024. (ris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.