Mayat Laki Laki Bersarung Gegerkan Warga Kedundung, Mojokerto

by -862 Views
Polisi bersama para relawan dan warga mengevakuasi mayat di depan ruko Kedundung, Magersari, Kota Mojokerto.
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di halaman ruko Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto Selasa (11/07/23).  Polisi yang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasaan. Diduga jenasah berjenis kelamin laki-laki ini meninggal karena sakit.

AKP Agus Ismanto, Plh Kapolsek Magersari  mengatakan, penemuan mayat laki-laki di sekitar ruko depan minimarket ini pertama kali diketahui warga sekitar. Kemudian diberitahukan ke penjaga minimarket dan dilaporkan ke Polsek Magersari.

iklan aston

“Penjaga minimarket melapor ke Polsek Magersari terkait ada penemuan mayat di lokasi ini, tepat di depan Polsek Magersari,” kata AKP Agus

Kemudian anggota Polsek Magersari yang menerima laporan langsung ke lokasi penemuan mayat dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari lokasi kejadian, ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengenakan sarung namun tidak ditemukan identitas sama sekali.

“Tidak ada identitas, tempat tinggal tidak tetap (T4) sehingga kami menghubungi mobil ambulance milik PMI Kota Mojokerto,” jelas Agus

Dari ciri fisik mayat tersebut diketahui bukan warga setempat. Ini diketahui dari keterangan warga sekitar mereka mengaku tidak kenal dengan mayat terbut.

“Bukan warga sekitar, sebelumnya warga sekitar melihat keberadaan korban di sekitar lokasi beberapa hari ini dalam keadaan sakit. Kemungkinan karena sakit akhirnya meninggal,” tambah Agus.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan. Diduga murni meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Dugaan kami karena sakit,” pungkas AKP Agus.

Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.