Walikota Blitar Jadi Tamu Spesial Peringatan HUT ke- 47 SMPN 7 Kota Blitar

by -275 Views
Girl in a jacket

Kota Blitar, seblang.com – Dalam rangka Dies Natalis atau peringatan HUT yang ke-47, SMPN 07 Kota Blitar kedatangan tamu spesial yang tak lain yakni Walikota Blitar, H. Santoso. Mpd, Kamis (16/02/2023).

Acara yang diadakan di halaman SMPN 07 Kota Blitar juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Blitar, Samsul Hadi, Dewan, Sekretaris dan Koordinator Pengawas Dispensik Kota Blitar, Pengawas, Pengurus Komite sekolah, serta Kepala Sekolah se- Kota Blitar.

iklan aston

Mengawali sambutan Walikota Blitar, Santoso menyampaikan ucapan selamat HUT ke- 47 SMPN 7 dan juga mengapresiasi karena telah banyak menorehkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Banyak prestasi yang telah diukir oleh SMPN 7 ini lebih-lebih di bidang bibit-bibit olahraga, karena kebetulan berada di utaranya Stadion jadi peluang untuk mengembangkan talenta anak anak di bidang olahraga sangat pas” jelasnya.

Santoso juga menambahan, Dikarenakan pada kenyataan di lapangan Kepala Sekolah SMPN 7 adalah pakar seni dan budaya dalam kegiatan lomba terutama paduan suara karena selaku dirijen berbagai lomba paduan suara ditingkat Jawa timur, sehingga Kota Blitar selalu menorehkan sejarah prestasi prestasinya.

“Kalau boleh saya meminjam istilahnya Bu Gubernur Jawa Timur, ‘Bagaimana Kepala Sekolah itu harus mampu mengembangkan IKI atau singkatan dari Inisiatif, Kolaboratif dan Inovatif’, Kalau masing masing kepala sekolah ini sudah mampu mengembangkan IKI itu insyaalloh prestasi yang dimiliki oleh sekolahnya mesti akan bagus”, imbuhnya.

Jadi saya berharap disaat SMPN 7 berulang tahun ini, tidak ada salahnya kita gunakan untuk instropeksi dan mawas diri apa yang sudah dilakukan selama ini, dan apa kekurangan yang masih ada, akan segera kita perbaiki dalam rangka menyempurnakan program program untuk tahun yang akan datang.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 07 Kota Blitar, Murdiyanto menyampaikan harapan yang paling utama adalah tetap menjaga kebaktian integral dari pembanguan di kota Blitar dan bagian tak terpisahkan dari Indonesia yang tetap memegang komitmen NKRI harga mati, pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.