Sekretaris Golkar Minta Adanya DPThp Dalam Pilkada

by -206 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Agenda Rapat Pleno Rekapitulasi & Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyuwangi yang dilaksanakan  di hotel Aston berlangsung lancer, Rabu (14/10/20).

Dalam rapat yang langsung dipimpin oleh ketua KPU Dwi Anggraini juga dihadiri perwakilan Bawaslu, Ketua Partai Politik, PPK dan Tim Pemenangan pasangan calon bupati Banyuwangi.

iklan aston

Rapat pleno penetapan DPT ini juga mendapat interupsi masukkan dari Sekretaris Partai Golkar Ali Firdaus yang mengatakan untuk adanya  Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perubahan (DPThp).

“Itu menanggapi adanya kematian dan adanya penambahan jumlah  pemilih baru yang berusia 17 tahun yang mereka memiliki hak suara,” ujar Ali Firdaus.

Sementara itu menanggapi pernyataan tersebut , Ketua KPUD akan menindak lanjuti serta menampung masukkan untuk dilaporkan ke Komisi Pemilihan Umum RI agar menjadi pertimbangan untuk memutuskan.

“Kita akan tampung masukkan untuk kita laporkan Ke KPU RI untuk menjadi masukkan untuk memutuskan,” ujar ketua KPUD kabupaten Banyuwangi.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.