Bertema Bersama Membangun Kabupaten Madiun, Iwaca Sukses Gelar Anniversary Ke-4 di Tahun 2024

by -5 Views
Ketua Iwaca Suprapto baju biru saat pemotongan tumpeng Foto : Puguh/seblang.com
iklan aston

Madiun, seblang.com – Nuansa meriah dan sakral menyatu dalam rangkaian kegiatan Anniversary Ikatan Wartawan Caruban (IWACA) ke-4 yang dilaksanakan di halaman sekretariat Iwaca Jl. Agus Salim, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun Minggu 29/09/2024 malam.

Dalam kegiatan, Iwaca mengusung tema Bersama Membangun Kabupaten Madiun, acara tersebut juga  dihadiri Kapolres Madiun, Muspika Kecamatan Mejayan, Kepala Desa Kebonagung, Kepala Desa Ngampel dan Kepala Kelurahan Bangunsari.

iklan aston

Dalam sambutannya, ketua Iwaca Suprapto menyampaikan, pentingnya kecerdasan insan Pers dalam menayangkan sebuah pemberitaan serta pentingnya menjalin kemitraan yang santun terhadap pemerintah maupun swasta.

“Pentingnya kecerdasan insan jurnalis adalah tujuan utama paguyuban Iwaca dalam mewadai seluruh anggota yang tergabung. Di usia yang ke-4 ini tentunya kami berharap Iwaca semakin solid dan berkembang dalam mengisi dunia jurnalistik di Kabupaten Madiun, serta terjalinya silahturahmi yang santun disemua kemitraan,” ungkap pimpinan redaksi kabaroposisi.net disela sambutanya.

Kegiatan semakin khidmat ketika dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta santunan kepada anak yatim-piatu yang menjadi bagian utama dalam rangkaian kegitan.

Suasana penuh keakraban dan semangat kebersamaan terasa sepanjang acara, hal tersebut tentunya mencerminkan komitmen IWACA untuk terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam membangun Kabupaten Madiun yang lebih baik./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.