Sutrisno ST Resmi Daftar Sebagai Calon Bupati Blitar Lewat PDI-P

by -2987 Views
Sutrisno saat mendaftar di kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar
Girl in a jacket

Blitar, seblang.com – Sutrisno ST, kontraktor besar asal Blitar resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Blitar melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Hal tersebut ditandai dengan Sutrisno ST, mengembalikan dan melengkapi berkas formulir pendaftaran calon bupati di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Jln. Irian, Kanigoro, Blitar pada Kamis (16/05/2024).

iklan aston

Sutrisno sebelumnya dikenal sebagai salah satu tim sukses Bupati Blitar saat ini, pada pemilihan bupati (Pilbup) 2019 lalu. Namun, ia dan timnya kini memilih bergabung dengan PDI-P, menginginkan perubahan dalam pemerintahan Kabupaten Blitar.

“Kami menginginkan perubahan, intinya ingin melihat Kabupaten Blitar lebih baik. Tapi sepertinya keinginan kita itu belum terpenuhi ya. Sekarang kami mencoba berikhtiar dengan berlabuh ke PDI-P,” ujar Sutrisno.

Tak hanya itu, Sutrisno mengungkapkan, potensi Kabupaten Blitar yang luar biasa harus dibarengi dengan pengelolaan pemerintahan yang kompeten. Tujuan akhirnya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sumber daya di Blitar itu luar biasa melimpah. Potensi itu yang harus bisa dikelola dengan baik oleh pemerintah daerah. Potensi pertanian, pertambangan, peternakan, dan lainnya. Harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Blitar, Rijanto, memberikan apresiasi terhadap niat Sutrisno yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Rijanto mengimbau seluruh kader dan simpatisan PDI-P untuk tetap solid mendukung siapa pun yang akan mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri.

“Kami mengapresiasi Pak Sutrisno karena sudah mengembalikan formulir. Nantinya, nama-nama yang telah mengembalikan formulir akan kita setorkan ke DPP. Saya harap siapa pun nantinya yang mendapat rekom, kita harus tetap solid mendukungnya,” ucap Rijanto.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.