ORARI Lokal Mojokerto Raya Bagi Bagi Takjil di Bulan Ramadan 2024

by -1090 Views
Saat bagi bagi takjil yang dilakukan oleh Orari Lokal Mojokerto Raya
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.comOrganisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Mojokerto Raya melaksanakan kegiatan berbagi takjil Ramadan kepada para pengguna jalan di Depan Kantor Orari Lokal Mojokerto Raya Jalan Pekayon 99, Senin (1/3/2024).

Dalam penjelasannya, Ketua ORARI Lokal Mojokerto Solih mengatakan, Orari Lokal mengadakan bagi bagi takjil bagi para pengguna jalan, terdapat 4 sektor titik kegiatan bagi bagi takjil yang dilakukannya, yaitu depan kantor Orari, Jalan Raya Gondang, Jalan Raya Mojosari dan Gedeg. Terakhir, digelar buka bersama seluruh jajaran Orari Lokal Mojokerto Raya.

iklan aston

“Anggaran bagi bagi takjil ini, murni swadaya masing masing jajaran anggota Orari Lokal, serta para simpatisan yang memberikan donasi untuk kegiatan bagi bagi takjil ini,”

Dalam bagi bagi takjil, telah berjalan lancar dan kondusif. Antusias para pengendara jalan dalam menyambut bagi bagi takjil.

“Kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan salah satu program kerja ORARI Lokal Mojokerto tahun 2024. Bertujuan, untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan dalam bulan ramadan yang penuh berkah ini,” ungkap Solih. (Rahmat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.