Sinergi, Polres Kediri dan TNI dalam Operasi Mantab Brata Semeru untuk Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu

by -77 Views
Girl in a jacket

Kediri, seblang.com  – Polres Kediri Polda Jatim bersinergi dengan TNI, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Kediri menggelar patroli skala besar dalam Operasi Mantab Brata Semeru 2023/2024. Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Patroli gabungan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kediri, Kompol Riko Saksono S.E., yang menekankan komitmen aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu.

iklan aston

Kegiatan patroli melibatkan personel gabungan yang menyasar lokasi strategis, termasuk Simpang Lima Gumul (SLG), kantor Pemkab, Bawaslu, KPU, dan gudang logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Kediri.

“Patroli rutin ini akan senantiasa dilaksanakan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Kediri,” kata Kompol Riko.

Ia juga menyebut bahwa situasi di wilayah hukum Polres Kediri terpantau aman dan terkendali dengan baik.

Komitmen aparat keamanan terlihat dari patroli dan peninjauan lokasi rawan yang dilaksanakan pada malam Minggu lalu, dimulai pukul 21.00 WIB. Hingga saat ini, kegiatan pengamanan berjalan lancar tanpa kejadian menonjol. Kabag Ops Polres Kediri menegaskan bahwa patroli gabungan ini adalah bukti konkret dari komitmen aparat keamanan dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Kediri.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.