Ribuan Masyarakat Ikuti Gowes Jatim Damai 2022 Bersama KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy

by -495 Views
Kiai Azaim bersama Bupati, Kapolres, Dandim dan ribuan masyarakat saat acara gowes bersama
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Ribuan masyarakat ikut gowes bersama dengan KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Situbondo, Bupati Situbondo, Kapolres Situbondo, Dandim Situbondo, Pejabat Pemkab Situbondo dan tamu undangan lainnya, Minggu (25/09/2022)

Kegiatan Goes Jatim Damai yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Situbondo yang mengambil Rute sepanjang 17 kilometer dengan katagori On Road dan Of Road diikuti komunitas sepeda dari Kabupaten Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Probolinggo dan Kabupaten lain di Jawa Timur.

iklan aston

Goes Damai Jatim 2022 ini merebutkan hadiah utama Umroh, sepeda gunung, lemari es dan hadiah-hadiah menarik lainnya ini. Goes Damai Jatim 2020 yang mengambil tema “ Ikhtiar Sehat Menuju Masjid Makmur ” dilepas langsung oleh KHR Ahmad Azaim Ibrahimy

Keterangan yang disampaikan Ketua Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Situbondo, KH. Zaini Ridwan melalui humas PD DMI Kabupaten Situbondo, Muh Hasan illyin mengatakan, bahwa goes bersama ini merupakan kegiatan yang bermuara pada bidang perekonomian.

“ Selain itu, kegiatan ini juga untuk merangkul dan mengenalkan seluruh masyarakat bahwa Dewan Masjid terus bergerak bersama pemerintah, TNI dan POLRI memakmurkan Masjid, ”jelas Muh Hasan illyin.

Tak hanya itu yang disampaikan oleh Muh Hasan illyin. Namun dia juga mengemukakan, bahwa masjid merupakan tempat penyejuk, masjid tempat pemersatu umat dan di masjid tempat umat menghambakan diri kepada Allah SWT.

“ Dengan goes bersama ini, semoga seluruh masyarakat bisa memakmurkan masjid, ”pungkasnya. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.