Polresta Banyuwangi Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

by -1088 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com – Polresta Banyuwangi mempersiapkan pengamanan khusus selama pengesahan warga PSHT di Padepokan Kecamatan Cluring. Tepat pada Sabtu malam (13/8/2022) pukul 18.00 WIB, apel gabungan dilaksanakan di Terminal Jajag.

Apel tersebut diikuti oleh Polsek Gambiran 10 Personel, Polsek Muncar 5 Personel, Polsek Tegalsari 5 Personel, Polsek Tegaldlimo 5 Personel, Polsek Rogojampi 5 Personel, Polsek Songgon 5 Personel, Polsek Singojuruh 5 Personel, Polsek Wongsorejo 5 Personel, Polsek KPPP 5 Personel, Polsek Banyuwangi Kota 5 Personel, Polsek Giri 5 Personel Polsek Glagah 5 Personel, Polsek Licin 5 Personel dan Polsek Kabat 5 Personel. Bahkan juga ada personel gabungan Kompi C Polres 84 Personel, Dalmas inti 19 Personel dan Polairud 5 Personel.

Dalam giat apel tersebut, dipimpin langsung oleh Kompol Subandi sebagai pimpinan apel sembari memberikan pengarahan.

“Pada malam hari ini, kita melaksanakan giat pengamanan pengesahan warga baru PSHT yang dilaksanakan di trembelang Kecamatan Cluring. Untuk itu, mari kita laksanakan dengan semangat, jaga kesehatan dan keselamatan masing-masing personel,” ujar Kompol Subandi.

Kompol Subandi mengatakan, jika untuk personel pam disesuaikan sprin yang sudah terploting dan untuk perkembangan di laporkan ke padal. Maka dari itu, seluruh personel diminta melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab.

Apabila ada kejadian yang menimbulkan kerawanan, Subandi memerintahkan untuk selalu mengedepankan langkah persuasif dan humanis.

“Pengamanan kegiatan pengesahan di wilayah hukum Gambiran difokuskan di dua titik yaitu Simpang lima Petahunan Jajag dan Pos Lantas Terminal jajag,” terang Kasat Samapta Polresta Banyuwangi tersebut. (Humas Polresta Banyuwangi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.