DPD Partai Golkar Jatim Sangat Terkesan Atas Prestasi Dunia PP Amanatul Ummah

by -479 Views
Kiai Asep memberikan cindera mata kepada Sarmuji
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Sarmuji Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur sangat terkesan atas suksesnya atau keberhasilan dari Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto yang dipimpin oleh Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA atau Kiai Asep. Hal ini disampaikannya, saat berkunjung di Pondok Pesantren Amanatul Ummah. (13/8/2022).

Kedatangan Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur di PP Amanatul Ummah tersebut, diterima langsung oleh Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA  selaku Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

--

Dalam penyampainnya kepada awak media, Sarmuji mengaku bahwa hadirnya DPD Partai Golkar Jawa Timur di PP Amanatul Ummah ini untuk bersilaturrahim dan sekaligus menimba ilmu, tentang keberhasilan dalam mengukir prestasi nasional dan internasional yang telah dicapai oleh PP Pesantren Amanatul Ummah dan MBI Amanatul Ummah.

DPD Partai Golkar Jatim bersilaturrahmi ke Kiai Asep

“Luar biasa, resepnya bagaimana ya, Bapak Kiai Asep bisa mengembangkan pondok pesantren menjadi sangat mandiri dan hebat ini. Tentu, tidak hanya berbekal keikhlasan dalam mengelola PP Amanatul Ummah ini. Tetapi, saya yakin ada rahasia yang tersembunyi. Namun, setelah mendapat penjelasan dari Bapak Kiai Asep, ternyata tidak ada rahasia dalam memimpin dan mengelola PP Amanatul Umnah. Bapak Kiai Asep sudah menyampaikan kepada kita, intinya dengan menjalankan manajemen keistiqomahan serta keikhlasan untuk mengelola pesantren ini,” jelas Sarmuji.

Disinggung soal kehadirannya berkaitan dengan momentum Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang,  Sarmuji menegaskan kunjungan ini murni silaturrahmi.

Kegiatan ini murni silaturahmi jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur kepada ulama besar Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA atau Kiai Asep.

“Saya menganggap, sebuah manajemen pesantren yang luar biasa yang telah dikembangkan oleh pesantren yang didirikan oleh Bapak Kiai Asep. Tentunya, PP Amanatul Ummah dapat menjadi percontohan bagi pondok pesantren lainnya. Sekaligus, menjadi tempat belajar kita bersama,  agar bisa berprestasi, seperti yang telah dicapai oleh PP Amanatul Ummah. Terpenting, PP Amanatul Ummah ini, telah sukses dalam mengembangkan pesantren dengan manajemen yang lebih modern, lebih terukur, serta dapat menjadikannya sebagai pesantren besar, mandiri dan maju,” terangnya. (ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.