Catat Tanggalnya! Jelajahi Kuliner Khas Jawa Timur hanya di Archipelago Food Festival 2021 ASTON Banyuwangi

by -1226 Views
Promo Aston
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Tinggal menghitung hari, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center akan menggelar Archipelago Food Festival bertajuk “Banyuwangi Culinary Festival”.

Festival ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Banyuwangi ke 250th pada Sabtu, (18/12/2021) besok, mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB di lapangan parkir ASTON Banyuwangi.

iklan aston

General Manager ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center, Catur Rahmadi mengatakan, festival kuliner ini dimeriahkan oleh 6 chef ternama dari jaringan Archipelago International. Antara lain, Chef Gelar dari ASTON Banyuwangi, Chef Denny Federick dari Archipelago International, Chef Desak dari Quest Hotel Kuta, Chef Budi dari Fave Hotel Kuta Kartika, Chef Komang dari ASTON Denpasar, dan Chef Suarmini dari Hotel Neo Denpasar.

“Keenam master chef dari jaringan Archipelago itu akan berkolaborasi live cooking (demo masak) dihadapan pengunjung menyajikan beragam masakan khas Jawa Timur di Archipelago Food Festival,” kata Catur.

“Hanya Rp. 25.000 nett/porsi, Anda sudah bisa menikmati hidangan spektakuler yang dikreasikan para master chef dari Hotel jaringan Archipelago,” imbuhnya.

Tentunya, dengan adanya festival ini para pecinta kuliner akan sangat dimanjakan. Mereka dapat menjelajahi masakan kulliner khas Banyuwangi dan berbagai masakan khas Jawa Timur lainnya.

Belum lagi, hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya Banyuwangi ini juga menyiapkan berbagai games dan doorprize untuk para pengunjung. Ada juga food challenge, pameran batik, pameran handycraft, live musik dan entertainment.

“Tunggu apalagi, datang dan nikmati warisan kuliner Jawa Timur hanya di Archipelago Food Festival 2021,” jelasnya.

Info lebih lanjut, hubungi: Telp : +62 333 338 3888 atau Whatsapp : +62 811 3330 3888. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.