Gim “Mortal Kombat 1” hadirkan fitur Krossplay

by -547 Views
Girl in a jacket

Jember,Seblang.com –  Gim Mortal Kombat 1 menghadirkan fitur bermain crossplay dalam versi pembaruan yang rilis minggu depan. Hal ini dikonfirmasi oleh NetherRealm Studios yang merupakan perusahaan pengembang gim Mortal Kombat 1.

Hadir dengan nama Krossplay, Fitur ini mendukung konsol PS5, Xbox Series X|S, dan PC yang meliputi Steam dan Epic Games Store. Fitur ini memungkinkan playernya untuk bermain secara online antar pemain lain lintas platform. Namun, fitur ini belum tersedia untuk Nintendo Switch untuk versi pembaruan mendatang.

Menurut laporan IGN, Jumat, NetherRealm Studios terus menghadirkan sejumlah fitur baru untuk gim “Mortal Kombat 1” sejak perilisannya pada September 2023, termasuk fitur Krossplay yang sebelumnya dikabarkan meluncur pada awal 2024. Salah satu fitur andalannya adalah Wi-Fi Filter yang memungkinkan pemain untuk menolak lawan main berdasarkan koneksi internet yang digunakannya.

Jadi seseorang player yang menggunakan jaringan wire (kabel) dapat menolak lawan main apabila dia menggunakan jaringan wireless. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.