Kunjungi Kantor seblang.com, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Berharap Terjalin Sinergitas

by -1025 Views
Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Iwan Hari Poerwanto yang baru berkunjung ke seblang.com 
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Iwan Hari Poerwanto berkunjung ke kantor redaksi seblang.com, Selasa (7/12/2021).

Didampingi jajarannya, kunjungan mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya itu untuk bersilaturahmi.

iklan aston

AKP Iwan menyebut melalui kunjungannya ini, ia dan jajaran ingin lebih mendekatkan diri dan mengenal lebih dekat media online seblang.com berikut rekan – rekan jurnalis yang tergabung dalam komunitas Komavision (Koran Majalah Televisi dan Online).

“Sebagai Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi yang baru, saya ingin lebih dekat dengan rekan-rekan jurnalis di Banyuwangi. Dan ini kunjungan pertama kalinya, dan besok kita juga melanjutkan silaturahmi ke rekan-rekan media lainnya,” kata Iwan.

AKP Iwan juga memaparkan upaya Satuan Reskrim Polresta Banyuwangi yang kini merangkul media.

“Kami mengerti sekali corong media akan sangat membantu kami, baik dalam menyosialisasikan program-program kepolisian maupun bermacam informasi penting yang membantu masyarakat. Peran media sangat besar,” ujarnya.

Kunjungan ini diharapkan bisa menjalin sinergitas dan bisa menghadirkan kerjasama yang positif ke depannya.

Sementara itu, Komisaris seblang.com, Erwin Yudianto, SH. mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim beserta jajaran atas kunjungannya tersebut.

“Terima kasih atas kunjungannya Kasat Reskrim dan jajaran. Kami dari media online seblang.com dan rekan-rekan jurnalis Komavision akan selalu bersinergi dan bekerja sama dengan kepolisian untuk Banyuwangi yang aman dan kondusif,” kata Erwin. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.