Kasatlantas Polresta Banyuwangi yang Baru Kunjungi Redaksi seblang.com Menjalin Sinergitas

by -746 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Banyuwangi yang baru saja menjabat sebagai kepala korp sabuk putih mengunjungi kantor redaksi seblang.com Selasa (7/3/2023).

Dalam kegiatan kunjungannya yang pertama kali Kasatlantas didampingi perwira satlantas lainya yakni.  Kanit Regident AKP M Puteh Rinaldi , Kanit Gakkum Iptu Dwi Wijayanto, dan Kasubnit Regident Ipda Yogie Indra Yafie.

iklan aston

Dalam kujungannya selain silaturahmi Kasatlantas  juga mengajak redaksi seblang.com untuk melakukan sinergitas dalam pemberitaan terlebih pada kinerja Kepolisian Lalu Lintas Polresta Banyuwangi

Pertemuan ini juga disambut hangat jajaran redaksi seblang.com dan CEO seblang.com Erwin Yudianto.

Nampak keakraban yang terjalin apik saat ngobrol bareng sembari ngopi bersama Kasatlantas yang belum segenap sebulan menjabat.

Menurut orang nomor satu di korp sabuk putih dirinya masih perlu banyak belajar dari kebudayaan lokal dan karakteristik masyarakat Banyuwangi.

“Kalau di Banyuwangi karena baru kita harus belajar bagaimana karakteristik masyarakatnya , agar kita bisa menyatu dengan masyarakat dan diterima baik pastinya,” ujar Kompol Randy Asdar.

Selain itu dirinya juga meminta rekan jurnalis juga turut memberikan masukkan yang nantinya menjadikan satuan polisi lalu lintas lebih baik lagi.

“Saya juga meminta masukkan dari rekan rekan jurnalis agar kinerja kita lebih baik lagi, dan terikamasih kami sudah di sambut sangat baik oleh temen seblang.com,” ungkapnya.

Sementara itu, CEO seblang.com Erwin Yudianto juga menuturkan menyambut baik silaturahmi jajaran Satlantas Polresta Banyuwangi ke kantor redaksi seblang.com.

“Kami redaksi juga mengucapkan terima kasih atas kunjunganya ke kantor kami, semoga sinergitas selalu terjalin baik oleh rekan Satlantas Polresta Banyuwangi ,” ujarnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.