Bingung Cari Tempat Halal Bihalal Bersama Kerabat dan Kolega, di Aston Banyuwangi Saja!

by -509 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Masih dalam nuansa lebaran Idul Fitri 1442 H, Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center menawarkan paket Halal Bihalal bagi anda yang ingin mewujudkan momen kebersamaan dengan kerabat maupun kolega.

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference, Novia Carera mengatakan, tradisi halal bihalal sudah menjadi salah satu rangkaian kemeriahan lebaran. Bagi anda yang masih bingung mencari tempat untuk ajang Halal Bihalal dengan kerabat atau kolega Anda? Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center bisa dijadikan pilihan yang tepat.

iklan aston

“Karena selain tempatnya nyaman dan Instagramable, Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI sebagai salah satu Hotel yang berkomitmen menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19,” kata Novia, Selasa (18/5/2021).

Paket Halal Bihalal di Hotel Bintang Empat inipun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan berlaku mulai tanggal 15 – 31 Mei 2021.”Hanya Rp. 125.000,-net/pax dengan minimum reservasi 20 pax, anda sudah bisa mendapatkan fasilitas penggunaan meeting room. Sehingga suasana halal bihalal bersama kerabat dan Kolega anda, menjadi lebih privasi dan intim,” jelas Novia.

Menu yang disajikanpun beraneka ragam. Tentunya dengan cita rasa otentik khas Halal Bihalal. “Dijamin akan menggugah selera makan anda bersama keluarga, kolega maupun komunitas,” pungkas Novia.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi :
☎️ : +62 333 338 3888
📱: +62812 5545 6884
📱: +62811 3330 3888 ;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.