Mirah Hotel Banyuwangi Tawarkan Promo ‘SAVEtember’, Menginap Rp750 Ribu untuk 4 Orang

by -375 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ingin liburan ke Banyuwangi dengan budget hemat tapi tetap nyaman? Mirah Hotel & Resort Banyuwangi punya jawabannya. Melalui promo spesial “SAVEtember”, Anda bisa menikmati liburan bersama keluarga yang menyenangkan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami ingin memfasilitasi kebutuhan wisatawan yang menginginkan liburan bersama keluarga yang berkualitas namun tetap terjangkau,” ujar Husnul, Marketing Mirah Hotel, Sabtu (7/9/2024).

iklan aston

Hanya Rp750 ribu, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan menginap di kamar Family Two Bedroom yang luas, dilengkapi dengan sarapan untuk empat orang. Tidak hanya itu, tamu juga akan disambut dengan minuman spesial saat tiba, serta akses gratis WiFi dan kolam renang. Parkir pun tak jadi masalah, dengan area parkir yang berada tepat di depan kamar, membuat mobilitas Anda lebih leluasa.

“Promo ini berlangsung sepanjang September 2024. Kami berharap wisatawan dapat memanfaatkan momentum ini untuk menikmati keindahan Banyuwangi,” tambah Husnul.

Mirah Hotel & Resort berlokasi strategis di Jalan Yos Sudarso no 28, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon (0333) 420600 atau WhatsApp 08989801706. Yuk tunggu apalagi, buruan booking!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.