Jalan Bareng Bersama Mas Rio Patennang Dapatkan Hadiah Utama Dua Tiket Umroh

by -847 Views
iklan aston

Situbondo, seblang,com – Dapatkan hadiah utama dua tiket umroh dan sepeda listrik, kulkas serta ratusan hadiah menarik lainnya dalam jalan bareng bersama Wahyu Rio Prayogo yang dipanggil Mas Rio Patennang. Kegiatan ini akan dilaksanakan di jalan pemuda depan taman makam pahlawan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo pada hari minggu tanggal 28 Juli 2024.

Jalan bareng bersama Mas Rio ini bersifat umum dengan maksud tujuan menjalin hubungan tali silaturahmi yang lebih erat bersama masyarakat Situbondo.

iklan aston

Adapun dalam pelaksanaan jalan bareng ini akan dimeriahkan oleh Gambus EL – Yamin dan para pelaku UMKM Situbondo untuk menyajikan barang dagangannya berupa makanan, minuman dan jajanan kuliner khas Situbondo.

Hafidz Yusik salah satu panitia penyelenggara jalan bareng ini mengatakan jika jalan bareng atau jalan Sehat akan dilaksanakan hari Minggu dan akan dilepas pukul. 06.00. WIB (pagi hari).

“Untuk kupon jalan bareng ini kita berikan secara gratis jika ada yang mau ikutan dan gak kebagian kupon bisa langsung datang ke kantor DPC PKB Situbondo, atau di rumah kediaman Mas Rio di Tribungan dan juga bisa langsung menghubungi Kotel Gold atau ke para panitia pelaksana kegiatan, mudah-mudahan jalan bareng bersama Mas Rio ini terlaksana dengan baik sesuai harapan dan berharap semua lancar dan aman,” pungkasnya. (/////)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.