Pendekar dan Srikandi Militan Kader PPP Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo 2024

by -392 Views
Arifin S.H Kader Militan PPP Saat di Depan Kantor DPC PPP Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Hari terakhir penutupan pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo di Kantor DPC PPP Situbondo ada dua kader militan yaitu, Arifin dan Ulfia ikut serta mendaftarkan diri sama sama sebagai bakal calon Wakil Bupati Situbondo di Pemilukada tahun 2024.

Dua kader Militan PPP Situbondo ini memiliki jiwa yang hampir sama yaitu, ingin melanjutkan wasilah Perjuangan KHR Fawaid As’ad Syamsul Arifin untuk Situbondo lebih baik.

iklan aston

Arifin yang terkenal sebagai sang pendekar sejati PPP Situbondo ini benar-benar memantapkan tekad bulatnya untuk bisa melenggang di kontestasi pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Situbondo 2024, dirinya bersungguh sungguh mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Situbondo bersama ribuan Massa pendukungnya ke kantor PPP Situbondo.

Ulfia sang Srikandi PPP Situbondo saat Menyerahkan Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo ke Kantor DPC PPP Situbondo

“Saya perlu sampaikan hari ini bahwa saya adalah kader PPP tulen, bukan Kadir. Kami adalah Kader KHR Fawaid dan kami muridnya KHR Fawaid, saya selaku kader beliau dan Kader PPP terpanggil untuk mencalonkan wakil Bupati Kabupaten Situbondo dan kami siap melanjutkan perjuangan beliau, kalaupun ada yang bertanya saya kenapa harus mencalonkan Wakil Bupati padahal jabatan DPRD sudah tinggal menunggu pelantikan karena sudah ikut kontestasi dan sudah kembali terpilih, saya akan jawab, jangankan jabatan demi meneruskan perjuangan guru, nyawa pun saya akan pertaruhkan,” ujarnya, Rabu, (22/5/2024).

Selain itu bergiliran dengan selisih waktu Ulfia sang Srikandi PPP juga mendatangi kantor DPC PPP Situbondo bersama ratusan massa guna melakukan proses penjaringan pendaftaran sebagai Wakil Bupati Situbondo mengatakan jika dirinya adalah kader PPP sejati.

“Maksud kedatangan kami disini bersama simpatisan massa pendukung adalah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo. Kami adalah kader militan PPP Situbondo, karena kami juga mengambil bagian bagaimana melanjutkan wasilah perjuangan kami untuk mengabdi bersama sama di Kabupaten Situbondo sehingga di Kabupaten Situbondo ini menjadi kabupaten baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, dan kami akan mendukung di pemberdayaan perempuan,” ucapnya.

Sementara itu Arifin Ketua Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati dan Wakil Bupati DPC PPP Situbondo mengatakan jika hari ini hari terakhir dan ada dua kader militan murni dari PPP yang mendaftar yaitu, Arifin dan Ulfia.

“Untuk keseluruhan Bakal Calon yang sudah mendaftar ke PPP ada 11 orang. Untuk kader militan ada dua orang yang sudah mendaftar, dan kita tinggal tunggu pengumuman pendaftaran selanjutnya, karena yang menentukan adalah DPW dan DPP PPP,” pungkasnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.