Daftar Bacabup ke DPC PPP Jember, Gus Mamak Sebut Faida She’s Back to Recovery

by -3066 Views
Girl in a jacket

Jember, seblang.com – Eks Bupati Jember Faida, kembali mendaftarkan diri untuk berkontestasi dalam Pilkada 2024 mendatang.

Faida didampingi rombongannya tampak mendatangi Kantor DPC PPP Jember di Komplek Ponpes Riyadlus Sholihien Jalan Pattimura, Kecamatan Kaliwates, Jember.

iklan aston

“Beliau datang ke kantor PPP, istilahnya she’s back to recovery. Dia datang untuk memperbaiki, dan dia kembali untuk memperbaiki. Kita harus memberikan kesempatan, orang kalau ingin memperbaiki yang kurang baik di masa lalu harus diberikan kesempatan,” ucap Ketua DPC PPP Jember KH. M. Madini Farouq saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Minggu (19/5/2024).

“Supaya apa? Supaya peluang untuk memperbaiki menuju Jember yang lebih baik, itu yang akan kita berikan kesempatan,” imbuhnya.

Kata Pria yang akrab disapa Gus Mamak itu, Faida merupakan sosok yang masih dekat dengan kalangan di Ponpes Riyadlus Sholihien.

“Ibaratnya beliau ini kakak saya, karena beliau dari segi usia lebih senior sedikit dari saya. Beliau ngaji ke ibu saya, sehingga bagi kami (keluarga Riyadlus Sholihien) Bu Faida bukan orang lain. Bisa dilihat (juga), bagaimana tadi secara spontan ketika beliau membaca salawat itu tidak ada janjian,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan barokahnya salawat, Allah akan memberikan yang terbaik bagi kami dan Jember,” sambungnya.

Agar memperkuat dukungan dalam pencalonannya sebagai Bupati Jember, Faida mendatangi kantor DPC PPP Jember untuk mendaftarkan dirinya.

“Tentunya saya datang kesini sangat bersemangat sekali, karena PPP ini partai senior. Saya ingin berjuang bersama PPP, apalagi ketuanya Gus Mamak, dan kita sudah akrab dengan keluarganya. Saya masih remaja sudah nyantri ke keluarga beliau. Jadi saya ingin kali ini bisa bersatu bersama PPP,” harap Faida.

Pihaknya berharap mendapat rekom dari partai, karena berkoalisi dinilai hal yang baik untuk menentukan calon kepala daerah yang tepat dan baik.

“Saya kira setiap partai harus mempunyai semangat yang sama. Bahwa setiap partai harus punya kader terbaik. Kita memang dalam proses meraih koalisi besar tentu saja nanti akan ada keputusan dari koalisi bersatu. Siapa pasangannya,” kata Owner Rumah Sakit Bina Sehat itu.

Ia juga berjanji, semisal kembali mendapat kesempatan untuk menjadi Bupati Jember. Pihaknya akan memperhatikan lingkungan pesantren.

“Jember inikan kota religius, banyak pondok pesantren. Kotanya para santri dan tahfidz. Sehingga banyak program pemerintah daerah harus cukup dikembangkan lagi,” janjinya.

Serta akan memperbaiki persoalan jalan yang masih menjadi PR di Jember. “Anggaran Rp 1 Trilliun (juga disiapkan), untuk pembangunan jalan-jalan Kabupaten Jember ini, agar bisa tuntas dan sampai ke pelosok-pelosok,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.