Polres Pamekasan Sambut Ramadhan dengan Berbagi Alquran untuk Ponpes dan Tempat Ibadah

by -258 Views
Polisi Pamekasan memberikan bantuan Alquran kepada masyarakat
Girl in a jacket

Pamekasan, seblang.comKapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kapolsek Larangan Iptu Mohammad Kadarisman, memberikan bantuan Alquran kepada beberapa pondok pesantren, masjid, dan musholla di wilayah tersebut.

Bantuan ini disalurkan ke Masjid Nurul Dusun Lembana Temor, Masjid Babul Jadid Dusun Morbetdih, Musholla Al Hamidin Dusun Kosaba, dan Ponpes Darul Karomah Desa Larangan luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

iklan aston

Penyaluran Alquran dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas Polsek Larangan ke berbagai Pondok Pesantren, Masjid, dan Musholla.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyatakan bahwa bantuan Alquran ini merupakan salah satu upaya Polri, khususnya Polres Pamekasan, dalam menyebarkan ajaran agama Islam.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polisi dalam memperluas pengetahuan keagamaan, terutama di bulan suci Ramadan, sambil memperkuat hubungan dengan tokoh agama dan masyarakat, terutama di Pamekasan,” ujar AKP Sri Sugiarto.

Dukungan dari tokoh agama dan masyarakat sangat diharapkan untuk mendukung tugas dan fungsi Kepolisian, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di bulan Ramadan ini.

“Kami menyadari bahwa tanpa dukungan dari masyarakat, upaya kami akan kurang maksimal,” tambah AKP Sri Sugiarto.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.