Support Perfilman Indonesia, Seblang.com Ajak Masyarakat Banyuwangi Nobar Film Inang

by -1037 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comMedia online seblang.com mengajak Masyarakat Banyuwangi nonton bareng (Nobar) penayangan perdana Film Inang di Gedung Bioskop NSC Banyuwangi dan Genteng, selama dua hari berturut-turut Kamis dan Jumat 13 – 14 Oktober 2022.

Ajakan tersebut mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan, mulaiĀ  dari TNI-Polri hingga mahasiswa, para kaum milenial.

iklan aston

Fita Nurmala Sari salah satu mahasiswa yang ikut nobar mengatakan, film horor karya Fajar Nugros yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama tanah air, Naysila Mirdad dan Dimas Anggara itu, sangat seru dan alurnya tidak mudah ditebak.

“Film Inang ini seru sekali, bikin jantung dag-dig-dug, dan alurnya sulit ditebak,” katanya.

Ia juga mengatakan Film Inang ini berbeda dengan film horor lainnya, karena adegannya sangat begitu riil seperti kejadian di kehidupan nyata.

“Film Inang the best pokoknya. Menurutku ini sangat berbeda dengan film-film lainnya, karena alur diawal film seperti di kehidupan nyata,” ujar Fita.

Hal senada juga diungkapkan Niken salah satu penonton lainnya. Sobat seblang.com ini menilai Film Inang berbeda dengan film horor Indonesia lainnya.

“Wihh horor antimainsream banget, dan kesan film horor zaman dulu menurutku bener-bener hilang, yang biasanya selalu menampilkan adegan mesum, tapi aku lihat di film inang ini kesan mesumnya bener-bener tidak ada,” katanya.

Ia juga memaknai pesan moral yang disampaikan dalam film inang tersebut, yaitu rela berkorban untuk anak itu baik, tapi jangan dilakukan dengan cara yang tidak baik.

“Menurutku sih dalam film ini, kita boleh berkorban untuk anak, tapi harus berkorban dengan cara yang baik, aih sok bijak nih aku hehehe,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat Indonesia, khususnya di Banyuwangi untuk menonton Film Inang.

“Yang belum nonton yuk nonton dah, bagus banget pokoknya, sehat sehat ya bund (sambil menirukan perkataan dalam adegan film tersebut), ” pungkas Niken.

Antusias masyarakat dalam nonton Film Inang bareng seblang.com begitu tinggi, bahkan banyak mahasiswa yang berbondong-bondong mendatangi gedung bioskop NSC Banyuwangi dan Genteng hanya demi melihat film thriller horor pertama dari IDN Pictures tersebut.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.