Meriahkan HUT RI, Ketua DPC Demokrat Senam Sehat Bersama Ratusan Emak Emak 

by -279 Views
H Soleh bersama sama para emak emak dalam senam sehat
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, H Mokhammad Soleh S Sos Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto menggelar senam sehat bersama ratusan emak emak, Kamis (18/8/2022) di Halaman Luas Graha H Soleh Dusun Kletek Desa Baureno Kecamatan Jatirejo Mojokerto.

Hadir pula dalam kegiatan ini, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Kepala Desa Baurena serta ratusan emak emak dari berbagai wilayah. Selain menggelar senam sehat, juga dilombakan seperti, lomba kelereng, lomba lari pakai sarung yang diikuti oleh ratusan emak emak itu.

iklan aston

Para emak emak langsung tancap gas, mengikuti gerakan  instruktur senam sehat, sesaat terdengar musik senam disko. Tak ketinggalan, H Soleh sapaan akrabnya berserta sejumlah pengurus DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto, juga ikut bersenam ria bersama para emak emak.

Kepada awak media, H Soleh mengatakan, bahwa kegiatan senam sehat bersama ini, untuk bersama-sama menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme menjelang hari kemerdekaan. Kegiatan ini bagian dari mensyukuri dan memeriahkan HUT RI Ke 77.

“Kegiatan ini bagian dari memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kami Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan senang berolahraga,” ungkap Abah Sholeh sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (18/8/2022).

Senam sehat pagi ini diikuti oleh ratusan emak-emak sekitar. Tampak mereka bersuka ria mengikuti alunan musik. Para emak-emak ini terlihat semangat dan energik mengikuti setiap gerakan senam dari para instruktur.

Susi sebagai instruktur senam sehat, mengaku sangat senang dengan fasilitas yang diberikan oleh H Soleh. Menurutnya, kegiatan senam sehat ini mempererat tali pertemanan sesama anggota senam yang berada di seluruh Kabupaten Mojolerto, dia berharap komunitas senam sehat ini dapat dikembangkan lagi.”Yang pertama adalah kita semua sehat, kemudian memperbanyak teman, serta giat ini juga untuk mengisi kemerdekaan,” ungkap Susi.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.