TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan Resmi Ditutup

by -175 Views
Penutupan TMMD ke 113 di akhiri dengan pemukulan Gong (bahrul)
iklan aston

Pasuruan, Seblang.com – Penutupan TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan dengan diawali peninjauan serta pengecekan lokasi sasaran pembangunan, langsung di Desa Sebalong Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, dinyatakan sukses dan tuntas.

Dalam kegiatan penutupan program TMMD tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Sosbud Kodam V Brawijaya Kolonel Inf Taufik Krisnendar, Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, Bupati Pasuruan Dr. H M Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari.

iklan aston

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman mengatakan, pelaksanaan program TMMD di Desa Sebalong selama 30 hari sejak 11 mei-02 Juni 2022.

“Dengan sasaran kegiatan fisik meliputi perehapan Musholla, Pavingisasi jalan Desa, Jembatan penghubung, Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), Pavingisasi jalan usaha tani,pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS), pembangunan sarana MCK semuanya sudah selesai 100 persen,” ucap Nyarman.

Sementara itu, Bupati Pasuruan Dr. H M Irsyad Yusuf mengatakan, secara resmi menutup program TMMD ke 113 Kodim 0819. Saya bersyukur bahwa program ini terlaksana dan rampung dengan baik.

“Saya juga mengapresiasi kemanunggalan TNI dan masyarakat, menjadi satu harmoni yang baik dalam mengaplikasikan semua program sasaran pembangunan,” jelasnya.

“Saya berharap, semua sasaran fisik yang telah tuntas dikerjakan dalam TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, bisa terus dijaga serta dipergunakan sebagai mana mestinya,” imbuh Gus Irsyad.

Upacara penutupan TMMD ditandai dengan penandatanganan tertulis hasil TMMD oleh Dandim 0819, Bupati Pasuruan dan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya dengan disaksikan oleh forkopimda Kabupaten Pasuruan.

Writer : Bahrul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.