Hermanto PDIP Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan di Gambiran

by -868 Views
Seminar Wawasan Kebangsaan di  Gambiran (ist)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) melalui Hermanto S.E anggota FPDI Provinsi Jawa Timur menggelar ” Seminar Wawasan Kebangsaan Dan Pengaruhnya Dalam Toleransi Antar Umat Beragama” . Seminar untuk meningkatkan wawasan kebangsaan agar tercipta toleransi dan kerukunan antar umat beragama itu bertempat di Agrowisata Pesona Oesing Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi.

Turut hadir sebagai narasumber Mbah Marsindi, mantan anggota DPRD Provinsi Jatim, Patemo anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Banyuwangi dan Kades Yosomulyo,  Joko Utomo Purniawan.

iklan aston

Masyarakat begitu antusias mengikuti jalannya acara. Di antara yang hadir adalah Komunitas  Pemuda Terang Banyuwangi , Ketua RT & RW dusun Krajan Yosomulyo, tokoh2 masyarakat  Yosomulyo, Jajag,  Bangorejo dan Genteng.

Hermanto S.E menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat  mampu meningkatkan wawasan kebangsaan supaya tercipta toleransi dan kerukunan. Sehingga suasana yang aman dan kondusif bisa terwujud.

“Seminar ini dilaksanakan sebagai upaya membangun toleransi dan kerukunan antarumat beragama sehingga diharapkan tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang sejuk, damai dan sejahtera di Kabupaten Banyuwangi, ujarnya. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.