Rayakan Kemerdekaan dengan Santap Barbecue di Kokoon Hotel Banyuwangi

by -493 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka merayakan HUT RI ke-76, Kokoon Hotel Banyuwangi menghadirkan promo Rooftop Barbecue Merdeka Edition. Hotel tertinggi di Kabupaten Banyuwangi ini juga menyiapkan surprise khusus bagi para pengunjung di hari kemerdekaan.

Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Yossie Christy Thenu mengatakan, meski PPKM masih diperpanjang namun semangat kemerdekaan tak boleh padam. Untuk itu, promo Barbecue yang biasanya diselenggarakan setiap Weekend di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi, sengaja dihadirkan pada tanggal 16 – 17 Agustus 2021 khusus merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

iklan aston

“Mari rayakan Kemerdekaan RI ke-76 bersama Kokoon Hotel Banyuwangi. Dalam momen spesial ini kami tawarkan promo Rooftop Barbecue Merdeka Edition pada tanggal 16 – 17 Agustus 2021,” kata Yossie.

Hanya Rp 75 ribu, anda sudah bisa makan sepuasnya  berbagai hidangan menu Appetizer dan Dessert. Ada juga menu Teppanyaki, Mongolian dan Sukiyaki.

“Untuk menu barbecue ada Lobster, Salmon, Prawn, Squid, T Bone, Rib Eye, Tenderloin, Sirloin dan Chicken. Harga menu ini mulai  Rp. 25 ribuan,” jelasnya.

“Promo barbecue ini juga hadir setiap Weekend atau sabtu malam hanya di Kokoon Hotel Banyuwangi,” imbuhnya.

Yossie menambahkan, nuansa merah putih sengaja ditonjolkan dalam event promo ini. Protokol kesehatan yang ketat tak lupa diterapkan untuk keamanan dan kenyamanan bersama selama pandemi. ” Seperti pembatasan reservasi, pengukuran suhu, pemberian hand sanitizer, jaga jarak, wajib pemakaian hand gloves untuk staff dan tamu,” terang Yossie.

Selain itu, Kokoon Hotel Banyuwangi juga menyiapkan surprise khusus bagi para pengunjung yang mengenakan kostum terbaik dalam momen Kemerdekaan ini.

“Dalam event ini kami siapkan hadiah khusus bagi pengunjung  Best Costum dengan tema Touch of Indonesia,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam momen Kemerdekaan ini Kokoon Hotel Banyuwangi juga memberikan diskon 50% + 26% bagi para tamu yang ingin menginap.

“Setelah didiskon, untuk Kamar Deluxe dan Deluxe Balcony mulai Rp. 549.000,-. Harga tersebut termasuk sarapan untuk 2 orang,” kata Yossie.

Anda cukup tertarik bukan? Untuk reservasi dapat menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WA di no 0811 3225 6000 atau melalui email di contact-banyuwangi@kokoonhotelsvillas.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.