Konsolidasikan Kekuatan, PDI Perjuangan Banyuwangi Gelar Rakercabsus

by -378 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Semua kekuatan partai untuk bersinergi memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani  – H. Sugirah dalam Pilkada Banyuwangi 2020 DPC PDI Perjuangan Banyuwangi di Ballroom Hotel el Royal Banyuwangi . Kegiatan Rakercabsus sebagai sarana sosialisasi dan konsolidasi  ini dilakukan i Sabtu, 29 Agustus 2020. Hadir semua organ struktural Ranting, PAC dan DPC PDI Perjuangan Banyuwangi serta sayap dan badan partai.

Kegiatan Rakercabsus kali ini juga di hadiri pasangan calon Bupati Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati H. Sugirah yang di usung oleh PDI Perjuangan, Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kader PDI Perjuangan sekaligus Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas serta anggota DPRD Jawa Timur Hermanto, SE.

iklan aston

“Dalam Pilkada ini sudah cukup semua perdebatan, Sekarang sudah tidak ada kenapa ini, kenapa itu tapi setelah rekomendasi turun tidak ada tawar menawar lagi, semua tegak lurus mengamankan dan memenangkan Ipuk Fiestiandani  – H. Sugirah dan semua organ partai harus solid bergerak memenangkan pasangan ini,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, SE.

Menurut Made, pihaknya akan bergotong royong dan ia akan pimpin sendiri pemenangan ini. “Kita tunjukkan PDI Perjuangan solid dan kuat, sapa rakyat di bawah sampaikan kita perlu kesinambungan untuk membawa Banyuwangi lebih maju lagi dan itu pilihannya ada di Ipuk Fiestiandani  – H. Sugirah” ungkap Made  memompa semangat kader kader PDI Perjuangan yang hadir di area Rakercabsus.

” Marwah partai harus di Jaga, loyal partai bukan pada perorangan, jika ada orang mengatakan kalau PDI Perjuangan pecah di Pilkada kita tunjukkan soliditas kita sebagai kader untuk memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani  – H. Sugirah”, tambah Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Deni Wicaksana di hadapan ratusan kader PDI Perjuangan yang hadir di acara Rakercabsus.

Seluruh kader yang hadir bergemuruh bertepuk tangan dan meneriakkan yel yel “Merdeka, Ipuk Sugirah pasti menang”.

Menurut salah satu kader PDI Perjuangan Banyuwangi, Slamet “Sudah tidak ada keraguan lagi kalau pasangan Ipuk Sugirah ini wajib kita menangkan. Wes wayahe holopis kuntul baris semua kader dan masyarakat memenangkan pasangan Ipuk Sugirah, apalagi di Banyuwangi ini mayoritas petani dengan kemampuan H. Sugirah yang asli petani dan sangat paham tentang Pertanian akan memperkuat kebijakan kebijakan yang berpihak le pertanian, sehingga kombinasi pasangan ini menjadi saling melengkapi untuk kesinambungan pembangunan Banyuwangi yang berpihak kepada wong cilik”.

Acara yang berlangsung mulai jam 09.00 sampai jam 14.00, selain menyampaikan rekomendasi Ipuk Sugirah di laksanakan juga pelantikan 7 Badan Partai yaitu BBHAR, BPEK, BAGUNA, BADIKLAT, BSPN, BKN, BP PEMILU dan 1 sayap partai yaitu BAMUSI (Baitul Muslimin Indonesia) oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Agus Yuda.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.