Hadapi Covid 19 Ketapang Indah Hotel Off Sementara

by -550 Views
iklan aston

Foto: Pungky Kusuma

Banyuwangi, seblang.com – Melihat situasi dan kondisi wabah virus Covid – 19 yang belum bisa terkendali hingga saat ini Ketapang Indah Hotel lakukan Work From Home (WFH) yang akan dilaksanakan 1 April 2020 hingga 1 Juni 2020. Manajemen menerapkan skema kebijakan work from home atau bekerja dari rumah bagi seluruh jajaran manajemen, staff dan karyawan hotel.

iklan aston

Terkait dengan kebijakan tersebut, operasional hotel juga akan dihentikan sementara dan tidak menerima tamu selama kurun waktu yang telah ditentukan manajemen

Namun jika dipandang perlu, nantinya kurun waktu tersebut bisa diperpanjang hingga permasalahan terkait wabah Covid-19 ini secara umum benar-benar dapat teratasi dan kondisi penanganan wabah dinilai mulai berangsur membaik.

“Kebijakan work from home (WFH) ini kami tempuh sebagai wujud nyata rasa tanggung jawab kami terhadap kesehatan dan keselamatan para karyawan dan keluarganya serta seluruh tamu pelanggan hotel kami dan relasi perusahaan,” ujar Pungky Kusuma Resort ManagerHotel Ketapang Indah.

Selain itu menurut Pungky penerapan kebijakan ini juga merupakan tindakan preventif yang efektif untuk menghambat laju penyebaran Covid-19 dan didasari pertimbangan etis serta kepatuhan terhadap kebijakan social distancing dan physical distancing yang ditetapkan oleh Pemerintah R.I.

Walaupun operasional hotel untuk para tamu dihentikan sementara, namun layanan kepada para relasi dan client Ketapang Indah Hotel terkait informasi perkembangan status, pemesanan kamar pada saat hotel beroperasi lagi dan pemasaran hotel tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Lebih jauh saat disinggung alasan off sementara Ketapang Indah Hotel apa ada perintah dari pemkab dan Persatuan hotel di Banyuwangi Pungky menegaskan OFF sementara Ketapang Indah karena inisiatif untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu

” Gak ada perintah dari pemkab ataupun kesepakatan hotel hotel lainya karena ini murni dari Insiatif manajemen Ketapang Indah Untuk pelayanan kepada tamu agar tamu tetap sehat” ujarnya. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.