Kemungkinan Sangat Kecil Pilbup Banyuwangi Calon Tunggal

by -174 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Banyuwangi yang akan terselenggara akhir tahun 2020 ,Komisi Pemilihan umum berupaya yang terbaik dalam melaksanakan tugas dalam pesta demokrasi.

Untuk sementara mulai bermunculan bakal calon Bupati Banyuwangi yang terdaftar sebagai  kader Partai diantaranya  Yusuf Widyatmoko sebagai wakil Bupati dua periode dan Munif Syafaat yang juga memliki pengalaman di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah selama dua periode.

iklan aston

Untuk hal ini komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi Ali Mustofa menjelaskan bahwa pengumuman pendaftaran bakal calon Bupati akan di umumkan pada 28 Agustus hingga 3 September2020 dan untuk pendaftran 4 September hingga 6 September

“Kelengkapan pendaftaran kita terima mulai tanggal 4 September sampai 6 September 2020   bagi paslon yang mau mendaftar karena pengumuman nanti pada 28 Agustus,” ujar Ali Mustofa.

Lebih jauh menurut Ali Mustofa jika terdapat paslon tunggal sampai penutupan masa pendaftaran maka akan melawan kotak kosong

“Kalau terkait paslon tunggal kemungkinan kecil terjadi ,jika ada maka melawan kotak kosong dan jika kotak kosong yang menang maka penjabat bupati nantinya yang mengantikan sampai waktu yang ditentukan,” ujar Ali Mustofa. (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.