Promo Spesial “SHOCKTOBER” Tawarkan Berbagai Keuntungan di Mirah Hotel&Resort

by -2150 Views
Wartawan: Ali sam’ani
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Setelah sukses dengan promo “SAVEtember,” Mirah Hotel & Resort Banyuwangi kembali menghadirkan kejutan spesial melalui promo “SHOCKtober.”

Dengan harga Rp750 ribu per malam, tamu dapat menikmati pengalaman menginap di Family Two Bedroom yang dilengkapi fasilitas dua tempat tidur serta halaman luas yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

iklan aston

Selain itu, parkir kendaraan yang langsung di depan kamar memberikan akses mudah dan lebih aman bagi para tamu.

Promo ini juga menawarkan berbagai keuntungan tambahan. Saat tiba, tamu akan disambut dengan minuman spesial, serta sarapan lezat untuk empat orang setiap harinya.

Yang lebih menarik lagi, harga normal kamar Family Two Bedroom biasanya dibandrol Rp 1.500.000,- nett per malam. Namun, melalui promo “SHOCKtober,” tamu hanya perlu membayar Rp750 ribu, atau diskon 50%.

“Yang paling menonjol dari promo ini tentu dari segi harga. Dari harga biasanya Rp 1.500.000, sekarang hanya Rp 750.000. Kapan lagi ada promo 50% untuk menginap di hotel?” ungkap Husnul, Marketing Mirah Hotel.

Promo “SHOCKtober” ini menjadi kesempatan emas bagi keluarga yang ingin berlibur dengan nyaman dan harga terjangkau di Banyuwangi.

Mirah Hotel & Resort berlokasi strategis di Jalan Yos Sudarso no 28, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon (0333) 420600 atau WhatsApp 08989801706. Yuk tunggu apalagi, buruan booking

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.