Dukungan Pondok Pesantren Kepada Paslon Ipuk-Mujiono Terus Mengalir Demi Kemaslahatan Banyuwangi

by -18 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dukungan dari kalangan pondok pesantren (Ponpes) pada Pasangan Calon (Paslon) Bupati- Wakil Bupati Banyuwangi Nomor 1, Ipuk Fiestiandani-Mujiono, dalam Pilkada Serentak di Banyuwangi terus mengalir. Mereka sepakat mendukung agar Ipuk melanjutkan program-program demi kemaslahatan Banyuwangi.

Salah satunya disampaikan oleh KH Ahmad Ghozali Pengasuh Ponpes Mambaul Ulum Muncar,.Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur bahwa program pemerintah Banyuwangi di bawah pimpinan Ipuk harus dilanjutkan dan dituntaskan karena telah banyak dirasakan oleh masyarakat.

iklan aston

“Saya mengajak seluruh para alumni Mambaul Ulum dan masyarakat Banyuwangi, kita dukung bersama pasangan nomor 1, yaitu Bu Ipuk dan Pak Muji,” kata KH Ghozali.

KH Ghozali juga berdoa agar Ipuk-Muji mendapatkan bimbingan dari Allah dalam memimpin Banyuwangi, agar pembangunan berlanjut dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat.

“Mudah-mudahan beliau senantiasa dibimbing oleh Allah sehingga mampu meneruskan kepemimpinan yang ada, dan insyaallah Banyuwangi akan bertambah makmur dan maju,” lanjut Kiai Ghozali.

Selain itu, dukungan dari kalangan Ponpes juga datang dari salah satu pengasuh Ponpes Minhajut Thullab, KH Abdul Hakim. Ia menekankan prinsip keberlanjutan untuk kemajuan Banyuwangi ke depan.

“Mari kita lanjutkan apa yang sudah kita rasakan selama ini. Kita dukung dan bantu demi kemajuan Banyuwangi ke depan,” ujar KH Abdul Hakim.

Dukungan yang terus mengalir semakin menambah jumlah pondok pesantren yang memberi dukungan kepada Paslon Ipuk-Muji. Sebelumnya dukungan juga datang dari Ponpes Darus Sholah Tegalpare; Sabilul Hidayah, Daarus Taufiq Tapanrejo dan lain sebagainya.

Keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Blokagung, Tegalsari, Banyuwangi juga telah menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor 1 tersebut.

Ipuk Fiestiandani menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa para kiai. Doa dari para ulama bagi Ipuk merupakan kekuatan untuk tetap istiqamah dalam memperjuangkan kemajuan Banyuwangi.

 

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para kiai yang telah memberikan dukungan serta doa restu kepada kami. Ini menjadi penyemangat untuk terus bekerja demi Banyuwangi,” ujarnya.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Banyuwangi. “Kami tidak dapat berjalan sendiri. Mari kita bergandengan tangan membangun Banyuwangi, melanjutkan yang baik dan memperbaiki yang belum selesai,” tambah Ipuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.