Kokoon Hotel Banyuwangi Raih Tiga Penghargaan Bergengsi Sekaligus, Kukuhkan Posisinya Sebagai Tujuan Penginapan Terbaik di Bumi Blambangan

by -1749 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com – Di tengah persaingan ketat industri perhotelan, Kokoon Hotel Banyuwangi berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi sekaligus di tahun ini.

“Tiga penghargaan tersebut yakni Agoda Gold Circle Award, Agoda Customer Review Award 2023, dan Tripadvisor Choice Awards Winner 2024,” kata Weni Kristanti, General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi  dengan bangga, Rabu (30/5/2024).

iklan aston

Penghargaan ini pun menjadi bukti nyata komitmen Kokoon Hotel Banyuwangi dalam memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bagi para tamunya.

Dijelaskan Weni, penghargaan Agoda Gold Circle Award merupakan penghargaan prestisius dari Agoda, platform pemesanan hotel terkemuka dunia. Penghargaan ini diberikan hanya kepada properti terbaik yang memenuhi serangkaian kriteria ketat meliputi tingkat kepuasan pelanggan yang luar biasa, inovasi dalam pelayanan, serta kontribusi positif terhadap industri perhotelan secara keseluruhan.

“Kokoon Hotel Banyuwangi berhasil melampaui standar tinggi ini, menegaskan posisinya sebagai salah satu tujuan penginapan teratas di Indonesia, khususnya di Banyuwangi,” jelas Weni.

Tidak hanya itu, Kokoon juga menerima Agoda Customer Review Award 2023, penghargaan yang didasarkan pada ulasan positif dari para tamu yang menginap di sana. Ulasan-ulasan ini mencerminkan dedikasi tak kenal lelah Kokoon dalam memberikan pelayanan prima dan menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamunya.

“Kami sangat berterima kasih atas semua ulasan positif yang telah diberikan dan akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami,” ujar Weni.

Selanjutnya, penghargaan Tripadvisor Choice Awards Winner 2024 yang dianugerahkan kepada Kokoon Hotel Banyuwangi. Penghargaan ini juga didasarkan pada ulasan dan penilaian konsisten tinggi dari para traveler di seluruh dunia. Penghargaan ini mengonfirmasi reputasi Kokoon sebagai salah satu destinasi penginapan terbaik di Indonesia, tempat di mana kenyamanan, pelayanan berkualitas, dan pengalaman tak terlupakan berpadu sempurna.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini dan berterima kasih kepada semua tamu yang telah membagikan pengalaman positif mereka di Tripadvisor,” ucap Weni.

Tak lupa, Weni mengucapkan terimakasih dan mendedikasikan ketiga penghargaan bergengsi tersebut kepada seluruh tim Kokoon Hotel Banyuwangi yang telah bekerja keras untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap tamu.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan besar bagi kami dan memotivasi untuk terus konsisten berinovasi memberikan pelayanan dan produk terbaik. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami yang senantiasa berusaha memberikan pengalaman menginap istimewa bagi setiap tamu yang datang,” ujarnya.

Kokoon Hotel Banyuwangi berdiri kokoh sebagai pilihan utama bagi wisatawan yang menginginkan kenyamanan, pelayanan berkualitas, dan pengalaman menginap mengesankan di Banyuwangi.

Nikmati keindahan Banyuwangi sambil dibuai keunggulan pelayanan di Kokoon Hotel Banyuwangi, destinasi penginapan terbaik di Indonesia yang telah diakui secara internasional. Jika Anda ingin merasakan sendiri keunggulan Kokoon Hotel Banyuwangi, segera kunjungi www.kokoonhotelsvillas.com untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.

### Tentang Kokoon Hotel Banyuwangi:

Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.